Saturday, 4 May 2024
HomeHiburanAshanty Dilarikan ke Rumah Sakit Gegara Sesak Napas, Begini Kondisinya

Ashanty Dilarikan ke Rumah Sakit Gegara Sesak Napas, Begini Kondisinya

Bogordaily.net–  dilarikan ke rumah sakit. Istri Anang Hermansyah itu sempat pendarahan setelah ganti alat kontrasepsi. Ia bahkan sesak napas hingga membuatnya tak bisa tidur.

mengatakan sudah sembilan hari jatuh sakit sejak pendarahan. Namun, ia merasa kondisi kesehatannya yang menurun hingga sesak napas ini bukan efek dari pendarahan akibat ganti alat kontrasepsi.

Ia menyebut pendarahnya sudah berhenti dua hari sebelum masuk rumah sakit akibat sesak napas. merasa kondisinya menurun karena sudah kehilangan banyak darah, banyak aktivitas dan stres.

“Akhirnya tumbang juga. Udah hari kesembilan ini kan, kalau dirawatnya udah dari kemarin. Ini bukan karena efek spiral lagi ya kalau menurut aku. Mungkin udah akumulasi habis kehilangan itu kan, habis kehilangan drop, stres ngurusin itu semua sendiri,” kata dikutip Suara.com dari Yotube The Hermansyah A6.

Baca Juga: Rumah Kemalingan, 14 Barang Branded Milik Ashanty Raib

Kondisi kini batuk dan kehilangan indera perasa hingga seluruh badan terasa nyeri. Karena itu, ibu empat anak ini harus menjalani rawat inap di rumah sakit.

“Habis ganti spiral aku flu, batuk, hilang indera perasanya, badan ngilu semua terus sakit kepala. Tapi udah dua kali PCR dan hasilnya negatif. Jadi, emang harus istirahat karena mungkin terlalu capek kali ya kemarin,” jelasnya.

Dari hasil pemeriksaan dokter, mengaku terdapat infeksi bakteri dalam tubuhnya. Ia juga mengalami trombosit turun dan Hb rendah setelah kehilangan banyak darah.

“Ada infeksi bakteri, terus trombosit turun. Perkara trombosit pakai turun lagi. Hb-nya juga turun karena mungkin pas kehilangan banyak darah ya, jadi Hb-nya turun,” paparnya.

Sebelumnya, yang berada di apartemen sebelum ke rumah sakit semakin kesulitan bernapas, karena tak bisa membuka jendela. Azriel Hermansyah kemudian membawanya ke rumah sakit.

“Aku tuh punya penyakit sama anxiety kayak panik gitu loh kalau di ruang kecil ruang kedap, ruang lift, ruang ketutup kayak gitu,” imbuhnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here