Tuesday, 30 April 2024
HomeHiburanAsosiasi Producer Hiburan Korea Kritik Situasi Management SM Entertainment 

Asosiasi Producer Hiburan Korea Kritik Situasi Management SM Entertainment 

Bogordaily.net – Asosiasi Produser Hiburan Korea () memberikan pandangan dan pendapat mereka tentang perseteruan antara SM Entertainment dan pendiri . Bahkan, menyatakan dukungan tegas mereka untuk serta menegur management SM Entertainment saat ini.

Berikut adalah pernyataan mereka pada media Korea:

Kepada management SM Entertainment saat ini yang sedang menghancurkan warisan Hallyu, hentikan paparan buruk ini segera. Ini adalah kedua kalinya , diketuai oleh Lim Baek Woon dengan 440 agensi di bawah keanggotaannya, mengungkapkan posisinya tentang masalah tersebut dengan mengumpulkan pendapat dari produsernya saat kami mengawasi pertarungan pengungkapan yang buruk yang dibuat oleh manajemen SM Entertainment yang tidak bertanggung jawab saat ini.

Baca juga : Muncul Pertama Kali Semenjak Konflik SM Entertainment, Lee Sooman Jadi Sorotan

Sama seperti pernyataan pertama kami, menurut kami SM Entertainment dan pendirinya , adalah perusahaan ikonik yang memelopori dan menciptakan warisan Hallyu K-Pop. mendirikan perusahaan tersebut pada awal tahun 1990 dan memelopori grup idola dan sistem manajemen trainee pada tahun 1996 dengan melihat kesuksesan H.O.T, diikuti oleh BoA, TVXQ, Girls' Generation, dan Shinhwa, SM Entertainment telah menciptakan legenda Hallyu K-Pop. Dia adalah pelopor legendaris yang dengan tepat menempatkan Korea di peta sebagai kekuatan budaya ketika kita berada di pinggiran budaya,” tulis , dikutip dari Panncafe, Rabu 22 Februari 2023.

Baca juga : Hengkang dari SM Entertainment, Tiffany SNSD Taken Kontrak dengan Agensi Baru

KEPA juga menyebut Lee Sung Soo atas kemunafikannya meski telah bangkit karena nepotisme.

Tak hanya itu, KEPA juga terus memuji penyebaran K-Wave dan pertumbuhan kekuatan budaya Korea kepada dan warisannya yang telah diciptakan oleh selama ini.***

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here