Monday, 20 May 2024
HomeHiburanAyah Nagita Slavina, Gideon Tengker Gugat Harta Gono Gini ke Rieta Amalia

Ayah Nagita Slavina, Gideon Tengker Gugat Harta Gono Gini ke Rieta Amalia

Bogordaily.net – Setelah puluhan tahun berpisah, tiba-tiba ayah , gugat Rieta Amilia menyangkut harta gono gini mereka setelah bercerai.

Orang tua kandung diketahui sejak lama sudah berpisah. Sang ibu, Rieta Amilia sudah bercerai dengan suaminya, pada tahun 2013 silam.

Ditemani pengacaranya, ayah mertua Raffi Ahmad itu mengaku sejak bercerai dengan Mama Rieta, ia tak mendapatkan haknya dalam harta bersama atau gono gini yang mereka miliki.

“Saya mau memperjuangkan hak saya,” kata dalam jumpa pers di Kantor Kuasa Hukumnya, dilansir YouTube Cumicumi, Senin, 13 Februari 2023.

Diakui Gideon, selama 10 tahun berpisah dari Rieta, harta bersama yang mereka miliki diduga dikuasi oleh wanita yang lebih akrab dipanggil Mama Rieta tersebut, serta hak yang harusnya i,a dapatkan tak ia terima.

“Kalau ditanya kenapa baru sekarang, karena waktunya belum tepat, belum dapat pengacara yang tepat juga. Sudah membahas dengan pihak Rieta Amalia tapi belum ada response,” kata Gideon.

Hak yang akan diperjuangkan oleh Gideon di antaranya ada beberapa rumah, hotel, dan rumah produksi Frame Ritz yang berlokasi di Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

“Saya belum hitung berapanya, kayaknya hampir 10 aset. Khususnya rumah produksi Frame Eotz, rumah yang dijadikan kantor,” ucapnya.

Pengacara menyebut jika langkah yang kini diambil oleh kliennya semata-mata hanya untuk menuntut haknya selama perkawinan.

“Kami bersepakat bahwa sudah saatnya, saat yang tepat Om Gideon menuntut, meminta hak-hak selama masa perkawinan dari 1986,” kata pengacara .

Kemunculannya bersama dengan tim kuasa hukumnya ternyata hendak mengurus kepemilikan 10 aset yang diperkarakan dengan perkiraan mencapaian miliaran rupiah.

“Miliaran lah, kalau enggak miliaran gak mungkin om datang ke sini. Om ini kan punya aset besar,” kata Erles Rareral.

Lebih lanjut, belum diketahui pasti berapa total nilai aset harta yang sedang diperjuangkan mertua dari Raffi Ahmad tersebut.

“Waduh belum tercatat semua itu nanti, saya tidak tahu semua jumlah aset itu bagimana. Banyak, ada beberapa rumah, hotel, enggak tahu apalah nanti lihat aja,” tutur laki-laki berambut putih tersebut.

Kuasa hukum menceritakan bahwa mantan pasangan suami istri sudah bertemu namun tidak mendapatkan solusi atas persoalan tersebut.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here