Tuesday, 30 April 2024
HomeHiburanAyah Syakir Daulay Sebut Sang Anak Berubah Semenjak Terkenal

Ayah Syakir Daulay Sebut Sang Anak Berubah Semenjak Terkenal

Bogordaily.net – Ramai yang disebut berubah semenjak terkenal. Hal itu diungkapkan oleh sang M Hasan Daulay di Youtube Mantra Room, Senin, 27 Februari 2023.

Hasan menyebut jika berubah sejak terkenal di dunia hiburan tanah air bahkan telah melupakan orang tuanya.

Hasan sampai hijrah dari ke Jakarta karena ingin menemani sang putra yang telah dirindukannya. Ia juga mengungkap perubahan dratis dari Syakir Daulay membuat sang merasa kecewa.

Baca juga : Henny Rahman Dinikahi Alvin Faiz, Syakir Daulay Muncul Beri Dukungan Kakaknya

“Saya juga heran kenapa dia seperti itu, seandainya kami tidak rantaukan dia, dia nggak jadi apa-apa itu, nggak terkenal hari ini,” kata Syakir Daulay, Hasan dikutip dari kanal YouTube Mantra Room, Selasa, 28 Februari 2023.

Selain itu, Hasan mengungkapkan jika Syakir sejak merantau ke Jakarta tahun 2009 lalu disebut telah melupakan orang-orang yang berjasa kepadanya.

“Tapi itu dia lupakan semuanya begitu juga pada awal dia merantau banyak sekali orang-orang berjasa pada dia. Itu pun dia lupakan, kalau saya sebutkan puluhan dari 2009 sampai 2017, puluhan tetapi itu tidak pernah diingat,” tuturnya.

Syakir Daulay pun merasa malu dengan perubahan sikap sang putra yang melupakan orang-orang berjasa tersebut.

“Ketika dia lupa kepada orang-orang telah membuat karirnya sukses di awal, dia lupa masa-masa dulu. Ternyata bukan cuma mereka dilupakan tetapi ayahnya juga dilupakan, itu yang sangat saya sesalkan,” ujarnya.

Baca juga : Tak Bisa Bertemu Sang Anak Karena Diblokir Henny dan Alvin, Zikri Daulay Muak

Lanjutnya, sebagai orang tua tak membutuhkan harta Syakir tetapi ingin kehadiran sang putra ada di tengah-tengah mereka lagi.

“Kalau datang untuk jenguk dan tidak untuk tinggal nggak usah datang, kami nggak butuh pemberian dari dia, kami nggak butuh rumah dia, yang kami butuh kehadirannya. Kami ingin lihat kebersamaan sehari-hari canda tawa dia itu yang kami perlukan,” terang sang .

“Nggak perlu rumah, nggak perlu mobil , yang butuhkan ingin melihat kamu sehari-hari,” tegasnya.***

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here