Saturday, 20 April 2024
HomeHiburanBaca Manga One Piece 1075, Spoiler dan Link yang Akan Rilis Minggu...

Baca Manga One Piece 1075, Spoiler dan Link yang Akan Rilis Minggu 19 Februari

Bogordaily.net – Baca Manga 1075 Yuk! Spoiler dan linknya yang akan rilis pada Minggu 19 Februari 2023 bisa kamu simak dalam ulasan berikut ini.

Sudah tahu? atau masih mencari bocoran alus cerita dari manga yang akan rilis ini. Jika, iya berikut ini adalah spoiler dan link baca episode ke 1075 yang akan rilis Minggu ini.

merupakan manga karangan Eiichiro Oda yang diterbitkan di Shonen Jump, dan akan merilis chapter terbaru pada Minggu, 19 Februari nanti.

Kamu bisa membaca manga chapter ini dengan sub Indo gratis melalui tautan di akhir artikel ini, dan pastikan untuk mengaksesnya secara legal di MangaPlus, bukan di laman yang lain.

Meskipun chapter terbaru baru akan dirilis pada akhir pekan nanti, banyak bocoran dan spoiler tentang jalan cerita 1075 yang sudah beredar di Reddit.

Chapter ini akan menceritakan petualangan Bajak Laut Topi Jerami Monkey D Luffy di Pulau Egghead.

Dalam chapter sebelumnya, terungkap bahwa ada pihak baru yang berniat untuk menggagalkan rencana kaburnya Dr. Vegapunk dari Pulau Egghead. Salah satu alter ego yang diciptakan oleh Dr. Vegapunk bernama Phytagoras menjadi korban ledakan laboratorium karena ulah sosok misterius yang tidak diketahui.

Baca Juga: Redbox Durian Frozen Food Lagi Promo Harga Sosis dan Pao, Jangan Sampai Kehabisan!

Sinopsis dan Link Baca 1075

Dalam 1075, diketahui bahwa penyebab banyaknya ledakan yang timbul di Labophase milik Dr. Vegapunk adalah Seraphim S-Snake, S-Bear, dan S-Hawk.

Hal ini membuat seluruh alter ego Dr. Vegapunk kaget karena seharusnya mereka bisa menghentikan perintah Seraphim untuk melakukan penyerangan.

Berdasarkan fakta ini, Shaka curiga ada intervensi dari orang lain yang bisa melakukan perintah langsung terhadap Seraphim.

Meski begitu, Shaka tidak mengetahui siapa orang yang memiliki otoritas tinggi terhadap Seraphim seperti yang dimiliki oleh Dr. Vegapunk.

Bisa jadi, adanya pihak asing yang mampu memerintahkan Seraphim merupakan petunjuk datangnya Gorosei Saint Jaygarcia Saturn ke Pulau Egghead.

Dalam chapter sebelumnya, diketahui bahwa Saint Jaygarcia sedang dalam perjalanan ke Pulau Egghead bersama Buster Call dan Kizaru Borsalino.

Belum diketahui pasti apakah salah satu Gorosei memerintahkan Seraphim melalui Denden Mushi atau ada misteri lain yang masih disembunyikan.

Sementara itu, Seraphim S-Bear dan S-Hawk menyerang pusat komando Lab Pulau Egghead yang sedang digunakan oleh kelompok Bajak Laut Topi Jerami untuk menyandera Rob Lucci dan Kaku.

Dalam panel terakhir manga 1075, Lucci dan Kaku meminta Luffy dan Zoro untuk melepaskan borgol batu laut supaya mereka bisa ikut mengalahkan Seraphim yang ada.

Pertanyaannya, apakah Luffy dan Zoro akan bekerja sama dengan Lucci dan Kaku yang merupakan musuh lama mereka di Arc Water Seven?

Baca Juga: Link Baca Komik Lookism Chapter 431 Bahasa Indonesia. Tinggal Klik

Link Baca Manga 1075 Sub Indo

Jika kamu ingin membaca langsung chaper ini. Bisa menggunakan tautan di bawah ini. Tautan ini merupakan tauran resmi yang akan dirilis di MangaPlus pada Minggu, 19 Februari nanti.

Tautan baca Manga :
https://mangaplus.shueisha.co.jp/titles/100020

Demikian ulasan dan informasi mengenai Baca Manga 1075, Spoiler dan Link yang Rilis Minggu 19 Februari 2023.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here