Saturday, 27 April 2024
HomeKulinerBakso Beranak Mang Rudi di Bogor, Sensasi Super Pedas dan Gurih Beradu...

Bakso Beranak Mang Rudi di Bogor, Sensasi Super Pedas dan Gurih Beradu Dimulut

Bogordaily.net – Bicara soal unik yang ada di Bogor memang tidak ada habisnya, salah satunya yakni Mang Rudi dengan ukuran sangat besar dan rasa super pedas yang berada dikawasan Jalan Raya Timur, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor.

Seperti diketahui, merupakan sebuah bakso yang diolah dengan beberapa perpaduan unik, sehingga ukurannya menjadi sangat besar.

Berbeda dari yang lainnya, bakso yang ada di tempat disini ukuran dan rasanya begitu nikmat karena isi didalamnya terdapat beberapa tetelan sapi hingga tambahan telur puyuh.

Selain ukurannya besar, ditempat ini juga memiliki cita rasa yang super pedas karena sambal yang ada di tempat tersebut dibuat dengan perpaduan antara cabe rawit dan cabe setan yang masih segar.

Berdasarkan pantauan Bogordaily.net di lokasi, dengan cita rasanya yang super pedas itu membuat aroma dari sambal tersebut cukup menyengat di hidung.

Dengan perpaduan rasa pedas dan ukuran yang besar, membuat kedai bakso di tempat tersebut terkadang ramai dikunjungi pecinta terlebih saat akhir pekan.

Hal tersebut dibenarkan langsung oleh Mang Rudi, ia mengatakan bahwa di tempatnya berjualan itu banyak yang penasaran terhadap konsep bakso beranak buatannya.

“Menu yang saya jual disini sih banyak ya, tapi orang-orang kadang penasarannya sama bakso beranak ini,” ujar Mang Rudi kepada Bogordaily.net saat ditemui di kedai miliknya, pada Selasa sore, 31 Januari 2023.

Selain bakso beranak, di tempat ini juga menyediakan daftar menu lain seperti bakso urat, bakso daging, hingga mie ayam dengan perpaduan bakso ukuran sedang dan besar.

Terkait harganya, untuk bakso beranak tersebut dibanderol Rp 25 ribu perporsinya, sementara untuk bakso urat dan daging dibanderol Rp 20 ribu perporsinya.

Sedangkan untuk Mie Ayam, harganya sama dengan bakso urat dan daging, yakni Rp 20 ribu perporsinya.

Sekedar informasi, lokasi Kedai Bakso Beranak ini terletak di Jalan Raya Timur, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor. Tidak sulit untuk menemukan kedai Bakso Beranak ini, karena letaknya berada di pinggir jalan depan Alfamart.

Sedangkan untuk jam bukanya, Bakso Beranak milik Mang Rudi ini buka mulai pukul 11.00 hingga 21.30 WIB.

(Erwin Nathan Gunawan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here