Monday, 6 May 2024
HomeHiburanBangkrut Puluhan Miliar, Ressa Herlambang Pinjam Duit ke Raffi Ahmad

Bangkrut Puluhan Miliar, Ressa Herlambang Pinjam Duit ke Raffi Ahmad

Bogordaily.net dan keluarganya sempat dalam sekejap. Pada saat itu, Reza Herlambang memberanikan diri untuk meminjam uang ke .

Mantan kekasih Nia Ramadhani itu bercerita, orang tuanya mengalami kebangkrutan pada 2010. Sejak itu, kehidupannya seolah berubah 180 derajat. dulu hidup dengan kemewahan, mendadak harus serba prihatin.

“Aku mengalami sampai harus berpindah kehidupan, istilahnya di dunia fantasi sampai menjalani hidup yang tak pernah terpikirkan olehku bahwa aku ada di titik itu,” kata .

Setelah , keluarga Ressa Herlambang kemudian dikejar-kejar orang yang menagih utang sebesar Rp 12 juta. Orang itu juga menebar ancaman akan melapor polisi jika Ressa dan keluarga tak membayar.

Pada hari kejadian itu Ressa sempat kebingungan. Sontak ia meminta bantuan kepada dan Yadi Sembako karena hanya ada kedua orang tersebut dalam kontak ponselnya.

Baca Juga: Diperankan Park Hyung Sik, Ini Sinopsis Drakor Our Blooming Youth

“Banyak orang yang sudah membantu aku, salah satunya di momen waktu itu orang tua aku dikejar-kejar sama orang sampai mau dilaporin polisi dan harus bayar uang Rp 12 juta. Aku cuma punya uang Rp 2 juta, aku cuma HP kecil dan di situ ada kontak Raffi sama kontak Yadi Sembako, akhirnya aku telpon,” kata Ressa Herlambang dikutip dari Insertlive.

sempat bingung saat mendengar Ressa Herlambang meminjam uang. Setahu suami Nagita Slavina, sang penyanyi berasal dari keluarga kaya raya.

“Raffi ini tahu keadaan papa aku, sampai dia tanya, ‘Papa ke mana bro? Bokap ke mana?', itu sampai tiga kali ditanya,” tutur Ressa Herlambang.

Ressa Herlambang memang belum bertemu lagi sejak dirinya meminjam uang.

“Sampai sekarang aku belum pernah komunikasi atau ketemu lagi sama Raffi,” ucap Ressa Herlambang.

Hingga kini, Ressa Herlambang sendiri masih belum mengerti mengapa bisnis keluarganya sampai merugi hingga Rp 12 miliar dalam semalam.

“Aku nggak mau masuk ke dalam hal mistis atau merugikan siapa pun, tapi bisnis yang merugi hingga Rp 12 miliar dalam semalam, mungkin orang-orang yang berpartner sama papa mama aku mereka tahu ceritanya, tapi balik lagi itu yang menyebabkan berpindahnya dari dunia fantasi,” pungkasnya.(*)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here