Monday, 29 April 2024
HomeHiburanBantu Gempa Turki, Hyeri Beri Donasi 50 Juta Won Lewat UNICEF

Bantu Gempa Turki, Hyeri Beri Donasi 50 Juta Won Lewat UNICEF

Bogordaily.net – Aktris Lee Hyeri memberikan donasi sebsar 50 juta won untuk korban bumi yang terjadi di dan Suriah melalui UNICEF.

Dikutip dari Yoursay.id, dana yang disumbangkan oleh Lee Hyeri melalui UNICEF akan digunakan sepenuhnya untuk proyek bantuan darurat seperti nutrisi, air minum, dan perlindungan bagi anak-anak yang terkena dampak bumi di dan Suriah.

Aktris Lee Hyeri, yang menjadi orang termuda yang bergabung dengan Klub Kehormatan, yang merupakan kelompok pendukung besar Komite UNICEF Korea pada tahun 2019.

Ia memenangkan 100 juta won dalam proyek dukungan pendidikan anak-anak Asia ‘Schools for ASIA' pada tahun 2019 dan 5 di proyek sanitasi anak perempuan pada tahun 2021.

Proyek ini terus mendukung anak-anak di seluruh dunia, seperti mendonasikan 10 juta won.

Mendengar berita bumi yang merusak anak-anak di dan Suriah, Lee Hyeri langsung menyatakan keinginannya untuk berdonasi ke Komite Korea untuk UNICEF, sekali lagi berlatih berbagi untuk anak-anak.

Baca juga : V BTS Terpilih Sebagai Pria Paling Tampan di Dunia 2023

“Saya mendengar bahwa ada kebutuhan mendesak untuk bantuan darurat akibat bumi di dan Suriah.” Kemudian ia melanjutkan, “Meskipun tidak dapat langsung pergi ke fasilitas perlindungan dasar seperti bantuan darurat untuk makanan dan air untuk anak-anak yang kehilangan rumah, saya ingin berkontribusi dalam kegiatan UNICEF. Saya harap banyak orang akan peduli dengan bencana gempa ini dan memberikan uluran tangan,” ucap Hyeri.

Lee Ki-Chul, Sekretaris Jenderal Komite Korea untuk UNICEF, berkata, begitu Lee Hyeri mendengar berita tentang kampanye bantuan darurat, dia segera menyampaikan hatinya yang hangat kepada Komite Korea untuk UNICEF.

Perwakilan UNICEF untuk Korea tersebut juga menyampaikan terimakasihnya kepada Lee Hyeri dengan mengatakan.

“Saya sangat berterima kasih kepada Lee Hyeri, yang selalu aktif dalam berbagi dengan anak-anak di pelosok secara global,” ucapnya.

Lee Ko-Chul juga mengungkapkan kondisi para kjorban saat ini, ia berkata bahkan saat ini, anak-anak dan Suriah terjebak di reruntuhan bangunan yang runtuh, menunggu bantuan.

Baca juga : Dua WNI Jadi Korban Tewas Akibat Gempa Turki

“Bahkan anak-anak yang selamat gemetar ketakutan akan gempa susulan, kehilangan orang tua dan rumahnya dalam sekejap. Kami meminta perhatian hangat dari banyak orang untuk anak-anak dan Suriah, yang kehilangan segalanya dalam sekejap dan nyawa mereka dalam bahaya,” bebernya.***

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here