Wednesday, 24 April 2024
HomeHiburanBantu Korban Gempa Turki dan Suriah, Haechan NCT Beri Donasi Rp 1,2...

Bantu Korban Gempa Turki dan Suriah, Haechan NCT Beri Donasi Rp 1,2 M

Bogordaily.net – Anggota Haechan memberikan sejumlah senilai 100 juta won (1,2 miliar rupiah) kepada para korban bencana gempa di Turki dan .

Dikutip dari Naver, pihak perwakilan dari lembaga Community Chest of Korea, Kim Byung Jun menyampaikan bahwa Haechan telah mendonasikan 100 juta won, kepada Comunity Chest of Korea untuk membantu korban bencana gempa di Turki dan .

“Haechan menyumbangkan 100 juta won untuk membantu memulihkan kerusakan yang diakibatkan oleh gempa bumi baru-baru ini di Turki dan ,” ungkap Kim Byung Jun.

tersebut akan digunakan untuk kegiatan bantuan kemanusiaan untuk memulihkan kesehatan dan kondisi korban gempa, dengan menyediakan sejumlah kebutuhan penting seperti makanan, selimut, tenda, dan lain-lain di pusat penampungan korban bencana sementara.

Baca juga : Asik! Lemonilo Gelar Fansign Online Bareng NCT Dream, Gini Cara Ikutnya

Sementara itu, Haechan NCT menyampaikan perasaannya mengenai bantuan yang ia berikan untuk membantu korban gempa di Turki dan .

“Aku sangat sedih setelah mengetahui bahwa masyarakat Turki dan mengalami kesulitan akibat gempa. Aku berharap para korban yang mengalami masa sulit bisa kembali ke kehidupan sehari-hari dengan segera. Aku berharap bisa membantu mereka pulih kembali,” ungkap Haechan.

Baca juga : Cara Ikut Fansign Online Lemonilo Bareng NCT Dream

Menyusul rekan satu grupnya, Doyoung NCT, yang juga telah mendonasikan 100 juta won untuk korban gempa di Turki dan , kini Haechan juga menjadi member Honor Society No.3113 dari kelompok donatur Fruit of Love, untuk para penyumbang dana bantuan dalam jumlah besar.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here