Monday, 29 April 2024
HomeBeritaBarcelona Dihina Kakak Lionel Messi, Joan Laporta Beri Tanggapan

Barcelona Dihina Kakak Lionel Messi, Joan Laporta Beri Tanggapan

Bogordaily.net – Matias, kakak . Presiden , mengaku tidak terganggu dengan komentar Matias.

Keberadan Messi di Barcelona sejak 2004, Messi berhasil memenangi segalanya bersama klub yang bermarkas di Stadion Camp Nou tersebut.

Jejak hebat Messi di Barcelona itu lantas dijadikan bahan komentar pedas oleh sang kakak, Matias.

Matias berbicara berbagai hal yang menyangkut Barcelona, termasuk potensi kepulangan ke Camp Nou. Dia juga menyinggung , yang disebut tidak tahu terima kasih atas kontribusi Messi kepada Barcelona.

Dalam video yang beredar di Twitch, Kakak dari itu menyebut Barcelona menjadi terkenal berkat Messi.

“Saya tidak kenal Anda, tetapi Barcelona menjadi terkenal berkat Messi,” kata Matias dikutip dari Kompas.com.

Namun demikian, dia kemudian menuliskan permintaan maaf di akun Instagramnya. Dia mengatakan bahwa hal ini hanyalah sebuah lelucon bersama anak dan teman-temannya.

“Saya ingin meminta maaf tentang apa yang saya katakan di media sosial. Saya hanya berlelucon dengan anak dan teman-teman saya,” kata Matias, dilansir dari Express.

“Bagaimana mungkin saya bisa berpikir seperti itu tentang klub sebesar Barcleona, yang telah memberikan banyak hal kepada keluarga saya dan Leo? Saya ingin meminta maaf kepada semua orang terutama para fans Barcelona,” sambungnya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini Jumat 10 Februari 2023, Scorpio Harus Logis

ditanyai mengenai hal ini dalam sebuah konferensi pers di hari Kamis 9 Februari 2023 siang waktu setempat. Dia menolak untuk berkomentar lebih jauh.

“Leo Messi adalah warisan Barca dan kami membanggakannya, [dia adalah] yang terbaik di dunia dan sepanjang masa. Jangan membuat saya berbicara tentang Messi, dia punya PSG dan saya tidak ingin berbicara tentang pemain dari klub lain,” kata Laporta, dilansir dari Forbes Jumat, 10 Februari 2023

“Saya tidak memedulikan segala perkataan kakaknya dan dia telah meminta maaf. Segalanya yang telah dikatakan itu bisa dipahami dan saya tidak memikirkannya lagi,” tambah Laporta.

menghabiskan hampir seluruh kariernya di Barcelona mulai tahun 2000 hingga 2021 silam. Dia telah melegenda di Camp Nou dengan mencetak 672 gol dari 778 penampilan di semua ajang beserta raihan segudang trofi, termasuk empat gelar juara Liga Champions dan 10 trofi Liga Spanyol.(*)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here