Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaBawa Cewek Tanpa Busana, Kecelakaan Mobil Dinas DPRD Jambi Viral

Bawa Cewek Tanpa Busana, Kecelakaan Mobil Dinas DPRD Jambi Viral

Bogordaily.net mobil dinas DPRD Jambi sedan Camry Plat Merah mengegerkan. Bukan hanya karena tersebut tapi dibalik peristiwa tersebut.

Mobil itu dikemudikan oleh seorang siswi SMA bersama pacarnya yang juga seorang siswi SMA.

Yang lebih menghenohkan lagi, pada saat , remaja siswi SMA tersebut ditemukan dalam keadaan tanpa busana.

Kejadian itu membuat heboh dan viral di media sosial.

Menurut berbagai sumber lokal di Jambi, tersebut terjadi pada Kamis malam (2/2/2023) di Jalan Soekarno-Hatta, Kota Jambi, tepatnya di depan RS Siloam Jambi Kota.

Baca Juga: Viral, Oknum PNS Arogan Hajar Tukang Martabak di Lampung Terekam CCTV

Berbagai rekaman video yang diunggah di media sosial menunjukkan bahwa Camry tersebut terlibat tunggal yang melibatkan pelat nomor merah BH 1842 Z.

Sementara itu, kantor berita Antara melaporkan bahwa satlantas Polresta Jambi tengah melakukan penyelidikan mobil dinas jenis sedan Toyota Camry plat merah itu dengan memeriksa rekaman CCTV yang terdapat disekitar lokasi.

“Petugas kami sedang melakukan penyelidikan di lapangan mulai dari saksi, rekaman CCTV dan pengemudi mobil yang menabrak tiang papa reklame di depan RS Siloam, Kecamatan Jambi Selatan , Kota Jambi,” kata Kapolresta Jambi, Kombes Pol. Eko Wahyudi, Jumat (3/2/2023) mengutip dari suara.com.

Mobil dinas itu belakangan diketahui adalah kendaraan dinas Sekretariat DPRD Jambi.

Menurut Eko, tidak ada korban jiwa dalam tersebut, kedua korban yaitu pengemudi dan penumpang yang merupakan pelajar SMA langsung dibawa ke rumah sakit.

Pengemudi pelajar kelas 3 SMA Negeri di Kota Jambi itu dalam keadaan luka. Sedangkan, pacarnya mengalami patah kaki akibat tersebut.

“Benar, dalam mobil itu memang ada teman wanitanya, sama-sama masih berstatus pelajar SMA, dan setelah dites urine-nya negatif atau mereka berdua tidak terbukti menggunakan narkoba,” ujar Eko Wahyudi.

Diketahui juga pengemudi berstatus pelajar tersebut belum memiliki SIM.

Baca Juga: Sandiaga Uno, Sumbang 10 Kloset Duduk Untuk Homestay di Desa Wisata Muara Jambi

Mobil Dinas DPRD Jambi Dikendarai Anak Kasubbag Rumah Tangga DPRD Jambi

Sementara itu, Sekretaris DPRD Jambi (Sekwan) Amir Hasbi dalam keterangan terpisah mengatakan, mobil dinas yang terlibat kecelakaan itu milik Kepala Sub Bagian (Kasubbag) Rumah Tangga dan Aset DPRD Jambi.

Saat malam kejadian, mobil dinas itu dibawa oleh anak dari Kasubbag tersebut tanpa sepengetahuan orang tuanya.

Menurut keterangan beberapa saksi, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 21.00 WIB pada Kamis malam.

Pasca kecelakaan tersebut, saksi melihat penumpang perempuan dalam keadaan telanjang di dalam mobil toyota camry plat merah tersebut.

Saksi yang melihatnya adalah Simatupang, pemilik mobil Toyota Calya yang juga tertabrak mobil Camry. Menurut Simatupang, penumpang di dalam mobil itu tidak mengenakan baju atau celana sehelai pun.

Baca Juga: 24 Januari sebagai Hari Perdamaian Nasional Philippines

Bahkan, kata dia, sarung milik Simatupang dipakai untuk menutupi perempuan saat hendak dibawa ke rumah sakit.

Kapolresta Jambi, Kombes Pol Eko Wahyudi enggan mengomentari soal penumpang siswi perempuan telanjang, Ia menyatakan akan fokus untuk menyelidiki kasus kecelakaan tersebut.

Kecelakaan mobil dinas DPRD Jambi itu pun kini jadi perbincangan warganet setelah virl di media sosial.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here