Friday, 3 May 2024
HomeEkonomiBeli Minyak Goreng Murah Tanpa Antre di Mamahakuhshop

Beli Minyak Goreng Murah Tanpa Antre di Mamahakuhshop

Bogordaily.net – Harga yang murah terus menjadi incaran masyarakat di tengah kenaikannya yang meningkat secara signifikan beberapa waktu ini. Anda tidak perlu risau lagi karena, telah menyediakan untuk kebutuhan bunda agar masak lebih nikmat.

Selain harga terjangkau, Anda juga tidak perlu mengantri terlalu panjang jika membelinya di toko yang berada di Jalan Mayjen Ishak Djuarsa, Gang Masjid 1, RT.1/RW.11, Kelurahan Loji, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

yang dijual oleh distributor termurah ini juga beragam, dari mulai minyak kompan polos hingga merk terkenal seperti Bimoli semuanya dijamin murah meriah.

Untuk harga satuan minyak kompan polos ukuran 5 liter nya sendiri dikenakan biaya sebesar Rp 72.000/pcs. Jika Anda memiliki kartu member pastinya lebih murah yakni hanya Rp 70.000/pcs.

Baca juga : Mamahakuhshop Sediakan Kacang Tuban Super Murah, Cus Buruan Beli!

Kemudian, apabila membeli minimal 10 dirigen, akan memangkas harga jadi Rp 69.000/pcs.

Selain itu, toko yang menyediakan segala kebutuhan ini juga memberikan potongan kembali apabila membeli minimal 50, Anda hanya cukup membayar server Rp 68.000/pcs aja.

Selain itu, toko grosir super lengkap juga menjual merk lain seperti Bimoli dan harga yang diberikan pastinya lebih rendah dibandingkan dengan toko lain.

Harga satuan minyak Bimoli kompan 5 liter sendiri sebesar Rp 106.000/pcs. Untuk harga member, Anda hanya perlu membayar seharga Rp 105.000/pcs.

juga memberikan penawaran dalam bentuk kartonan apabila Anda ingin menyetok dan diskonnya pasti lebih besar.

Baca juga : Stok untuk Ramadhan, yuk Borong Frozen Food di Mamahakuhshop

Satu kartonan isi 4 nya itu, Anda cukup membayar Rp 410.000/ dus. Selanjutnya, jika membeli minimal 5 karton, Anda akan mendapatkan potongan harga lebih besar. Anda hanya perlu meronggoh kocek sebesar Rp405.000/dus.

Yuk buruan, buat Anda yang ingin membeli terjangkau dan tanpa antre, silahkan langsung ke toko Mamahakuhshop. Pastikan jangan sampai kehabisan.

Bagi Anda yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut, Mamahakuhshop mempunyai tiga admin yang siap melayani secara online. Anda bisa langsung hubungin Admin 1 mamahakuhshop ke nomer 0896-0260-0333, Admin 2 di nomer 0819-3138-4708 atau ke nomer Admin 3 0878-2330-4750.

Siapa saja yang ingin menelusuri lebih jauh Mamahakuhshop, kepoin langsung media sosial instagramnya di @mamahakuhshop, @mamahakuh_fashionshop, @mamahakuh_frozenfood, @mamahakuh_parabot.(Mutia Dheza Cantika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here