Thursday, 2 May 2024
HomeHiburanBella Shofie Ungkap Nama Anak Kedua, Ini Artinya

Bella Shofie Ungkap Nama Anak Kedua, Ini Artinya

Bogordaily.net–  baru saja melahirkan anak keduanya berjenis kelamin perempuan di Rumah Sakit Brawijaya. Bayi perempuan buah pernikahannya dengan Daniel Rigan yang lahir pada Rabu, 22 Februari 2023 itu diberi nama Dayana Shofia Rigan.

“Alhamdulillah telah lahir putri kecil kami dalam keadaan sehat lengkap dengan proses SC di rumah sakit @brawijayaantasari. Diberi nama Dayana Shofia Rigan,” kata dilansir dari laman Instagram @bellashofie_rigan, Jumat, 24 Februari 2023.

Ia pun kemudian mengucapkan terima kasih untuk doa dan ucapan yang mengalir kepadanya.

“Terimakasih buat semua doa2 dan ucapan yang gak bisa dibalas satu persatu,” sambungnya.

Baca Juga: Bella Shofie Melahirkan Anak Kedua, Sempat Nangis Sebelum Persalinan

Lalu apa arti nama Dayana Shofia Rigan? Ia menyebut Dayana dalam bahasa latin artinya cerah sedangkan dalam Islam kuat dan perkasa. Sedangkan Shofia merupakan nama dirinya dan Rigan adalah nama belakang sang suami.

Bella Shofie melahirkan
. (Instagram @bellashofie_rigan/Bogordaily.net)

Sebelumnya diberitakan melahirkan anak kedua berjenis kelamin perempuan di Rumah Sakit Brawijaya, Antasari. Ia pun mengungkapkan momen bahagia itu melalui unggahan di akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahannya, Kamis, 23 Februari 2023, melahirkan bayi perempuan melalui proses operasi caesar. Ia juga menceritakan proses persalinan caesar dengan metode eracs.

“Metode ERACS 6 jam setelah operasi mulai bisa belajar jalan pelan2 lanjut setelah itu berprogres ..,” tulis dilansir dari laman Instgaram @bellashofie_rigan, Kamis, 23 Februari 2023.

“Nanti mimi kasih tau lebih detail apa aja plus minusnya yang mimi rasain dengan metode eracs ini.Kalau dulu waktu lahiran danillo 24 jam baru bisa belajar jalan harus full ditempat tidur dulu,” sambungnya.

Sebelum melahirkan, juga mengunggah momen detik-detik menjalani operasi caesar. Dalam video yang dibagikannya, ia terlihat menangis. pun mendapat dukungan dari sang suami dan orang tuanya.

“Ditahan tahan pecahh juga airmata , lahiran kedua lebih deg2an lebih mellow lebih takut udah berusaha bgt buat mau happy2 aja tapi gak bisa,” kata .

dan keluarganya kemudian berdoa sebelum masuk ruang operasi. Tampak sang suami, Daniel Rigan terus mendampinginya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here