Sunday, 5 May 2024
HomeHiburanBermain Gitar di Konser Pertama, Winter Aespa Viral

Bermain Gitar di Konser Pertama, Winter Aespa Viral

Bogordaily.net – Salah satu member idol group Aespa, Winter secara khusus menonjol di hadapan para penggemar saat artis berbakat ini mengejutkan mereka dengan memainkan untuk penampilan pembuka pertama Aespa 2023 ‘' yang digelar dari kemarin, Sabtu dan Minggu 26 Februari 2023.

Winter mengejutkan para penggemar dengan keterampilannya yang tak terduga namun mengesankan. Video permainan Winter telah menjadi viral, dengan lebih dari satu juta penonton.

Sang idol semakin membuktikan kemampuannya saat ia selesai bermain untuk bergabung dengan para anggotanya, dengan mudah mencapai nada-nada tinggi.

Baca juga : Lirik Hangul dan Arti Lagu “Beautiful Christmas” Red Velvet dan Aespa

Diketahui sebelumnya, Aespa baru saja menggelar hari pertama solo pertama mereka yang telah lama ditunggu-tunggu sejak debut mereka.

Sejak pertama kali penggemar memasuki venue, mereka tenggelam dalam seluruh pengalaman konser yang menggabungkan teknologi dengan penampilan live para anggota yang luar biasa, untuk menciptakan pengalaman konser yang tak terlupakan.

Para penggemar menyukai lagu-lagu baru yang ditampilkan oleh aespa, yang hanya meningkatkan antisipasi untuk album mereka yang akan datang.

Para member Aespa bahkan memamerkan bakat vokal dan tarian mereka yang luar biasa, serta kharisma yang mencengangkan di atas panggung.

Berikut tanggapan netizen terhadap Winter yang lihai memainkan :

“Buat yang ga percaya winter betulan main , mangkanya nonton konser aespa langsung biar bisa liat langsung pake mata lo, kalo pake mata masih ga keliatan sekalian buka mata batinnya! Cuma pada modal nonton fancam aja gayanya udah macam nonton langsung plus jadi gitaris dadakan kan kocak WKWKWK POKOKNYA URI WINTER KEREN BANGET 😍❤️,” @winter.jeno.

“Mau haters bilang macem macem ke aespa kyk apa aja aespa tetep slay, makin terkenal, dan pastinya duitnya nambah banyak,” @spirav21000____.

Baca juga : aespa Sukses Gelar Showcase Pertama di Jepang

“Jari dia sampe keliatan kapalan sm ga pake nail art loh krn tampil main ini,sumpah sayang member aespa banyak banyak ❤️,” @juliakatarinay.

“So proud of u guys, makin cinta sama aespa. Good job & see u di beyond live hari ini,” @mellaapn.

“Dia emang udah bisa main dari trainee ya guys, cuma emang baru ditunjukin pas konser aja. Jangan bilang juga kalo main gitarnya lipsync, itu asli😭 kalo gk prcaya yaudah, percuma juga bilangnya wkwk,” @mut.dr.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here