Monday, 29 April 2024
HomeHiburanBLACKPINK "BORN PINK" Disebut Konser dengan Produksi Terbesar di Prancis

BLACKPINK “BORN PINK” Disebut Konser dengan Produksi Terbesar di Prancis

Bogordaily.net sukses menggelar konser tur mereka di Paris, Prancis, 11 sampai 12 Desember 2022 lalu. Saat menggelar konser di Paris, menarik perhatian sebab pakaian panggung mewah dan Produksi Konser mereka di tur konser terbaru menjadi sorotan media asing, terutama media Prancis.

Media Prancis menyebutkan jika Produksi konser Tour Selama 2 Hari di Paris jauh lebih besar dari Grup Barat manapun. Hal ini disampaikan langsung oleh general manager Régisseur général saat di Paris.

“Ada 27 truk, tim yang terdiri dari 110 orang, panggung yang dapat naik, banyak lampu yang dapat digerakkan, confetti, laser dan pyrotechnic, serta setengah lusin layar yang terbuka dan tertutup,” ucap Jean-François Meinadier.

Baca juga : Pharrell Williams Ajak BLACKPINK Kolaborasi? Ini Faktanya

Jean-François Meinadier juga menjelaskan konser BLACPKINK mengundang para orang dari luar Prancis untuk datang.

“Ini adalah pertunjukan yang monumental, dengan tingkat teknologi yang tinggi. Orang-orang dari seluruh dunia pergi ke Paris untuk melihat mereka. Seluruh industri mode dan hiburan pun turut hadir,” tambahnya.

Ibu negara Prancis Brigitte Macron bahkan turut andil dalam melihat selama soundcheck sebelum konser di mulai.

Tanggapan netizen yang bangga melihat berita itu datang dari fans di Indonesia:

“Bangga banget sama , Queen of Kpop yg prestasi, pencapaian dan rekornya di Korea maupun internasional seimbang, kagak jomplang,” @_nirmala_salsabila.

“Ya bayangin aja member BP ke Paris udah kaya ke dapur bolak balik terus ,mana mereka pas di acara amal udah berasa konser dan itu ibu negara Prancis yang undang langsung  dan juga brand2 yang mereka pegang kebanyakan dari negara itu ,jelas jadi group kesayangan Paris ini mah,” @baemonnnn111.

Baca juga : Sangat Populer, BLACKPINK Bertemu Neymar hingga Presiden Prancis

“Prancis bener-bener menganggap seperti anak sendiri,” @kizayploa.

“Negara Prancis sudah menjadi rumah kedua untuk ya gak sih? Cause konser aja mereka di bikinin outfit custom dari brand masing² yang mereka pegang sampe ibu negara Prancis Brigitte Macron aja dateng ke konser nya mereka. Mana beliau undang mereka secara langsung untuk mengisi acara amal di Prancis yang kemarin itu proud banget sama mereka,” 2blackpinkisqueen69.

“Prancis itu ibarat rumah kedua , sampe ibu negara aja dateng ke konser , kalo the biggest girl grup in the world mah emang circle nya udh beda,” @_nirmala_salsabila.

“Paris tuh rumah Mereka popularitas mereka di sana emng ga bisa di raguin lagi sih BLACKPINK jga dapet julukan NGG nya Paris THE BIGGEST GG IN THE WORLD,” ylolyolvo_.***

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here