Saturday, 27 April 2024
HomeHotelBogor Valley Hotel Hadirkan Food Festival, Rp100 Ribu Bisa Makan Sepuasnya

Bogor Valley Hotel Hadirkan Food Festival, Rp100 Ribu Bisa Makan Sepuasnya

Bogordaily.net–  Foodlovers, siapa di antara kamu yang hobi mencicipi berbagai kuliner? Pas banget nih, Bogor Valley memberikan penawaran terbaik yang ingin makan enak sepuasnya dengan harga terjangkau. Kamu bisa coba kunjungi  Festival Kuliner di Arunika Resto, Bogor Valley .

Bogor Valley telah menyiapkan program “Festival Kuliner” dengan berbagai konsep khas daerah seperti Sunda, Bali, Jogja, dan Jawa Timur.

Festival kuliner hadir setiap Rabu dimulai dari pukul 12.00 WIB sampai pukul 14.00 WIB. Kesempatan ini, tentunya juga membuat kamu bisa merasakan menikmati khas berbagai daerah ditemani alunan musik serta restoran indoor dan outdoor yang menghadap langsung ke pemandangan Gunung Salak dan Gunung Pangrango serta keindahan Kota Bogor.

Marcomm Bogor Valley , Fanny Maharani mengatakan, tidak perlu jauh-jauh untuk menikmati berbagai kuliner khas daerah, hanya dengan Rp100.000 nett/pax saja, kamu sudah bisa makan sepuasnya dengan berbagai menu khas daerah.

“Paket festival kuliner ini sudah termasuk hidangan makanan dari makanan pembuka hingga makanan penutup, berbagai pilihan stall makanan pendamping dan berbagai jenis minuman seperti soft drink atau jus,” kata Marcomm Bogor Valley , Fanny Maharani, Rabu 1 Februari 2023.

Suasana Bogor Valley .(Dok. BogorValleyHoyel/bogordaily.net).

Sementara itu, General Manager (GM) Bogor Valley , Ali Hidayat menyampaikan, bahwa Bogor Valley menghadirkan program Food Festival. Salah satunya merupakan komitmen Bogor Valley untuk memberikan pelayanan terbaik.

“Kami akan terus melakukan inovasi-inovasi baru dalam rangka terus mengedepankan kepuasan dan kepentingan tamu-tamu Bogor Valley ,” katanya.

Informasi lebih lanjut, kalian langsung bisa menghubungi customer service kami di nomor telepon (0251)755-2111 atau Whatsapp 081295673606. Kamu juga bisa mengunjungi www.bogorvalleyhotel.com untuk mendapatkan berbagai informasi menarik.

Menu di Bogor Valley Hotel. (Dok. BogorValleyHoyel/bogordaily.net).

Sebagai informasi, Bogor Valley Hotel  Bogor Valley Hotel merupakan hotel bintang 3 yang terletak di Kota Bogor beralamatkan di Jalan KH Soleh Iskandar No. 5 yang dilengkapi dengan 129 kamar, 7 Meeting room, 1 ballroom yang bisa menampung hingga 500 orang, Arunika Restaurant dan KPODJOK Coffee Corner.

Lokasi Bogor Valley Hotel merupakan hotel paling dekat dengan pintu masuk tol BORR, 10 menit dari pintu tol Padjajaran dan 10 menit menuju Kebun Raya Bogor dan 60 menit dari Ibukota Jakarta merupakan kelebihan tersendiri sehingga pengunjung tidak perlu merasakan kemacetan Bogor yang pada waktu waktu tertentu cukup mengganggu kenyamanan pelancong. (Ibnu Galansa)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here