Saturday, 20 April 2024
HomeHotelBogor Valley Hotel Hadirkan Promo Iftar Jelang Ramadhan 1444 Hijriah

Bogor Valley Hotel Hadirkan Promo Iftar Jelang Ramadhan 1444 Hijriah

Bogordaily.net– Menjelang bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah yang kurang lebih sekitar 30 hari lagi, Bogor Valley menghadirkan promo iftar atau buka puasa bersama.

Promo tersebut dibagi menjadi 2 pilihan yaitu pertama Buy 10 Get 1 Free, dibanderol dengan harga Rp 110.000 perorang. Banyak menu makanan dan minuman yang bisa kamu pilih nantinya. Kemudian, yang kedua, dibandrol dengan harga Rp99.000. Banyak menu makanan dan minuman yang bisa kamu pilih nantinya.

Promo ini sangat cocok bagi kamu yang akan merayakan momen silaturahmi berbuka puasa bersama keluarga, teman, dan orang tercinta lainnya.

Ditambah berkumpul kembali sambil reunian bersama teman SD, SMP, SMA/K, kampus, hingga rekan kerja, untuk berbuka puasa bersama.

Selain itu, saat berbuka puasa bersama nantinya, kamu akan dimanjakan dengan pemandangan gemerlap lampu Kota Bogor menjelang malam hari.

Kemudian, jika kamu selesai berbuka puasa bersama, kamu juga akan melihat pemandangan menakjubkan saat menjelang malam hari. Yaitu pemandangan dari Gunung Salak, Gede dan Pangrango.

Kamu juga tidak perlu khawatir dengan kebersihan di Bogor Valley . Sebab, bintang tiga ini selalu menjaga kebersihannya dengan sangat ekstra.

Untuk info lebih lanjutnya atau booking, kamu bisa menghubungi kontak reservasi di nomor 02517552111. Atau kamu bisa mengecek dan survey terlebih dahulu ke Bogor Valley .

yang sangat rekomended ini terletak di Jalan Sholeh Iskandar, No 5, Kedung Badak, Tanah Sareal, Kota Bogor. Atau kamu juga bisa juga cek Instagramnya @bogorvalleyhotel.

Yuk segera booking sekarang juga promo iftar Bulan Suci Ramadhan di Bogor Valley bersama keluarga, teman hingga orang tercinta lainnya.

Atau bersama alumni-alumni sekolah kamu dulu, mulai dari SD, SMP, SMA/K. Dan bisa juga bersama rekan-rekan kerja.(Muhammad Irfan )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here