Friday, 26 April 2024
HomeKulinerBree Coffee and Kitchen Sajikan Beragam Menu Buffet Set, Pas Buat Ajang...

Bree Coffee and Kitchen Sajikan Beragam Menu Buffet Set, Pas Buat Ajang Pertemuan

Bogordaily.net – Bree Coffee and Kitchen menyajikan beragam untuk Anda yang ingin berkumpul dengan teman lama, keluarga atau acara kantor. Berbagai pilihan ini di Bree Coffee and Kitchen bisa jadi rekomendasi yang pas untuk merancang ajang silaturahmi Anda.

Layanan ini banyak dipakai di cafe atau restoran dengan berbagai makanan dan minuman yang disajikan kepada para pengunjung secara bebas sesuai selera.

Sama halnya dengan tempat wisata kuliner yang berada di Jalan Raya Cihideung, No.36, Tanjung Sari, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor. Pastinya yang berbeda dari Bree Coffee and Kitchen adalah sajian pilihan signature dish (makanan khas) yang sederhana namun mampu menggoyahkan lidah.

Pilihan yang disajikan oleh tempat hangout ini juga beragam dengan berbagai paket dan harga yang tersedia. Untuk paket A dengan harga Rp 100 ribu/pax, Anda akan menikmati sajian nasi tutug oncom, ayam serundeng, sayur lodeh, karedok, tahu/tempe, lalapan + sambel, kerupuk, lychee ice tea, dan plain water.

Kemudian, untuk paket B dengan biaya sebesar Rp120 ribu/pax, menunya yakni, nasi putih, sop iga, perkedel kentang, gado-gado, sambal, kerupuk udang, ice lemon tea, dan plain water. Selanjutnya ada Paket C dengan harga Rp110 ribu/pax, Bree Coffee and Kitchen akan menyediakan butter rice, chicken steak, sauted mix vegetables, chicken corn cream soup, chili sause, tomato sauce, mango juice, dan plain water.

Pilihan yang terakhir yakni paket D sebesar Rp 110 ribu/pax, Anda akan mendapatkan nasi putih, ayam kalasan, sayur asem, karedok, tahu tempe, lalap, sambal, kerupuk, grape summer mocktail dan pain water.

Paket ini dapat Anda pilih sesuai keinginan dan kebutuhan dengan minimal pemesanan 25 pax. Harga tersebut juga sudah termasuk penggunaan tempat selama empat jam, apabila melebihi batas pemakaian ada biaya tambahan sebesar Rp 500 ribu / jam.

Jika Anda ingin melakukan booking dan deposit untuk ajang pertemuan nanti, minimal pemesanan sebelum 7 hari pelaksanaan yang hanya berlaku di hari biasa. Selian itu, deposit dibayarkan minimal 50 persen dari kuota pemesanan.

Setelah itu, jika ada pembatalan tiga hari sebelum tanggal acara, Down Payment (DP) yang sudah dibayarkan tidak dapat dikembalikan dan utuk pembayaran penuhnya customer dapat menyelesaikannya saat hari pelaksanaan acara.

Tak hanya itu, apabila Anda ingin menyewa sound system standar, Bree Coffee and Kitchen juga menyediakan dengan biaya tambahan sebesar Rp500 ribu/acara. Lalu, bagi Anda yang ingin ada pertunjukan musik secara langsung, tempat instagramable ini telah menyediakan organ elektrik tunggal dengan harga Rp 1,5 juta/4 jam atau duo akustik sebesar Rp 1,5 juta/4 jam.

Buruan booking dari jauh-jauh hari ajang silaturahmi Anda di Bree Coffee and Kitchen. Bagi Anda yang ingin melakukan reservasi atau mau tahu informasi lebih lanjut, silahkan hubungin nomer 081282391499 atau 081280473591. Anda juga bisa kepoin media sosial Instagram @bree_cijeruk atau TikTok @bree_cijeruk. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here