Monday, 29 April 2024
HomeKabupaten BogorBurung Cuca Rowo Digondol Maling, Aksinya Terekam CCTV

Burung Cuca Rowo Digondol Maling, Aksinya Terekam CCTV

Bogordaily.net – Seorang maling terekam kamera pengawas CCTV saat menjalankan aksinya mencuri seekor jenis di Perumahan Pondok Permata Hijau Ciomas, Kabupaten Bogor, Selasa, 21 Februari 2023.

Berdasarkan video rekaman kamera pengawas CCTV yang diterima Bogordaily.net, kejadian tersebut terjadi pukul 11.16 WIB.

Berdasarkan CCTV, maling dengan postur badan besar tersebut nampak mengamati situasi sekitar sebelum melancarkan aksinya.

Pelaku terlihat mengenakan pakaian lengan panjang berwarna cream dan celana jeans pendek.

Dalam CCTV, pelaku nembuka gerbang rumah pemilik , yang awalnya tertutup dan terkunci. Kemudian mengamati situasi sekitar, setelah dirasa aman, pelaku masuk dan mengambil dalam kandang.

Baca juga : Maling Laundry di Gunung Putri Bogor Terekam CCTV

Sukses membuka kandang , dan mencurinya. Ia pun berusaha untuk pergi dari rumah korban sembari mengawasi sekitar.

Tak berselang lama setelah berhasil mencuri jenis tersebut, maling bergegas ke luar rumah dengan langkah yang sedikit terburu-buru.

Berdasarkan rekaman video CCTV, situasi rumah korban saat itu sepi tak ada aktivitas dari warga sekitar atau pemilik rumah.

Bahkan, kendaraan roda dua pemilik rumah juga terparkir dengan rapih di halaman depan. Sedangkan kendaraan roda empatnya terparkir di luar rumah.

Baca juga : Maling Berpura-Pura Sebagai Pembeli Terekam CCTV di Parung

“Maling ini. Masuk rumah, pintunya dibuka,” kata orang yang menjelaskan rekaman video CCTV yang diterima Bogordaily.net.

Sanpai berita ini diterbitkan, Bogordaily.net masih berusaha untuk mengkonfirmasi kepada pemilik rumah terkait kebenaran pencurian seekor jenis ini. (Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here