Monday, 29 April 2024
HomeBeritaBus Habibah Jaya Kencana Tabrak Truk di Tol Cipali, 5 Korban Tewas

Bus Habibah Jaya Kencana Tabrak Truk di Tol Cipali, 5 Korban Tewas

Bogordaily.net maut 5 orang tewas di jalan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) KM 186.200 pada Sabtu (25/2/2023). Bus Habibah Jaya Kencana K 7031 OB menabrak bagian belakang truk, dan Unit Gakkum Satlantas Polresta menangani kasus tersebut.

AKBP Eko Tjahjo Untoro, Kapolres Cilegon Polda Banten, menyampaikan belasungkawa kepada keluarga korban dan mengajak pengendara untuk berhati-hati di jalan.

Dia juga meminta masyarakat Cilegon mendoakan korban yang masih hidup agar pulih kembali, serta almarhum/almarhumah mendapat tempat terbaik di sisi Allah Swt.

Akibat , lima orang meninggal dunia, dengan tiga korban meninggal di tempat kejadian dan dua di perjalanan.

IPTU Endang Kusnandar dari Satuan Lalu Lintas Polresta mengatakan bahwa dua korban merupakan warga Kota Cilegon, Provinsi Banten, yakni Sholeh Abdussalam (26) dan Rosita Deliani (30).

Baca Juga: Fakta Amanda Manopo Kecelakaan di Tol Cipali Mobilnya Terbakar

Satu korban lainnya adalah Entus (48) pengemudi Bus Habibah Jaya Kencana K-7031-OB beralamatkan di Desa Cimuncang, Kecamatan Serang, Kota Serang, Provinsi Banten.

terjadi pada Sabtu (25/2) sekitar jam 04.30 WIB, dan tiga korban meninggal dunia serta tiga lainnya luka berat.

Korban telah dibawa ke rumah sakit, dengan korban luka berat dibawa ke RS Mitra Plumbon dan korban meninggal dunia dibawa ke RSUD Arjawinangun.

terjadi ketika Bus Habibah Jaya Kencana berpelat nomor K 7031 OB melaju dari arah Cikopo menuju Palimanan, Kabupaten , dan menabrak bagian belakang truk B 9038 FYT pengangkut beras.

Baca Juga: Bersiap Bagi Pemudik, Jelang Ramadan Tarif Tol Cipali Naik

Diduga sang sopir mengantuk sehingga tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya, dan 5 korban yang tewas merupakan warga Provinsi Banten dan Jawa Tengah dalam kecelakaan di tersebut.

Satlantas Polresta berhasil mengidentifikasi kelima korban tersebut.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here