Friday, 19 April 2024
HomeTravellingCara Masuk ke Taman Impian Jaya Ancol Gratis

Cara Masuk ke Taman Impian Jaya Ancol Gratis

Bogordaily.net – Siapa yang belum pernah masuk ke yang berlokasi di Jalan Lodan Timur No.7, RW.10, Ancol, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibu Kota (DKI) Jakarta? Nah di bawah artikel ini akan dijelaskan cara masuk ke dalam Ancol secara gratis.

Kabar baik bahwa para pengunjung dapat masuk ke secara gratis, mulai Jumat, 3 Februari 2023.

Adapun syaratnya, pengunjung harus reservasi melalui website resmi www.ancol.com. Catat ya, pendaftaran maksimal hingga 2 Februari 2023.

“Jadi total 20.000 tiket gratis bisa direservasi,” terang Komunikasi Korporat , Ariyadi Eko Nugroho, Kamis 2 Februari 2023.

. (Shopee/Bogordaily.net)

Sedangkan satu orang hanya bisa mengajukan reservasi satu tiket gratis.

Tiket gratis masuk area tidak termasuk tiket masuk unit rekreasi seperti Dunia Fantasi, Sea World, Ocean Dream Samudra, Atlantis dan Jakarta Bird Land.

Pengunjung yang sudah mereservasi tiket gratis , disarankan tidak membawa kendaraan pribadi.

“Sebab tiket kendaraan tetap berbayar,” ujarnya.

Lalu, calon pengunjung tidak dapat menggabungkan fasilitas tiket gratis ini dengan promo lain seperti harga rombongan hemat berempat, Annual Pass, Six Months Pass dan lainnya.

Dikutip dari Atourin, merupakan sebuah objek di Bumi Sari Natar, Jakarta Utara, yang terbentuk sebagai komunitas pembaharuan kehidupan masyarakat yang menjadi kebanggaan bangsa.

Tempat ini senantiasa menciptakan lingkungan sosial yang lebih baik melalui sajian hiburan berkualitas yang berunsur seni, budaya, dan pengetahuan dalam rangka mewujudkan komunitas ‘Life Re-Creation'.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here