Saturday, 27 April 2024
HomeBeritaCaretaker PSIS Semarang Puji Permainan Persikabo 1973

Caretaker PSIS Semarang Puji Permainan Persikabo 1973

Bogordaily.net– Caretaker , Muhammad Ridwan memuji permainan usai ditahan 0-0 dalam lanjutan pekan ke-26 2022/2023 di Stadion Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa, 21 Februari 2023.

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Pakansari itu, tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar berhasil mencuri satu poin di kandang usai bermain imbang 0-0.

Pada pertandingan vs , skuad Laskar Mahesa Jenar secara terus menerus menggempur pertahanan tuan rumah untuk mencari gol. Namun, dari banyaknya peluang tidak ada satupun yang berbuah menjadi gol.

Menanggapi hal tersebut, Caretaker Muhammad Ridwan memuji permainan bagus dari lawannya .

“Bahwa Persikabo adalah tim yang bagus, memang dalam beberapa pertandingan terakhir mereka tidak berhasil menang, tetapi hari ini mereka menampilkan permainan yang sangat bagus,” ujar Muhammad Ridwan kepada awak media termasuk Bogordaily.net usai laga di Stadion Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa malam, 21 Februari 2023.

Caretaker 42 tahun itu menilai bahwa permainan yang ditampilkan tim Laskar Padjajaran berbeda dari laga-laga sebelumnya, sehingga membuat timnya kerepotan meladeni permainan tuan rumah.

“Hari ini kita membuktikan bahwa apa yang mereka tampilkan hari ini berbeda dengan yang kita lihat dari pertandingan-pertandingan sebelumnya, terutama dari sisi formasi dan cara main, itu membuat kita sedikit kebingungan di awal-awal pertandingan,” ucap Muhammad Ridwan.

Dengan hasil imbang tersebut, Caretaker kelahiran Semarang itu merasa tidak puas dengan hasil yang diraih anak asuhnya.

“Kalau mengenai hasil tentu kita menginginkan tiga poin, tapi satu poin hasil yang buruk,” tutur Caretaker 42 tahun.

Selain itu, Muhammad Ridwan juga mengatakan bahwa ketidakhadiran Carlos Fortes dalam laga yang berakhir imbang 0-0 tersebut bukan penyebab timnya gagal mencetak gol.

“Kami memang mengatakan bahwa bermain tanpa Fortes tidak masalah, tapi Fortes adalah semua pemain yang kita miliki semuanya memiliki peran yang sangat penting,” kata Ridwan.

“Jadi di sini poinnya adalah jika Fortes main saat ini situasinya akan sama. Maka seperto yang saya sampaikan adalah Fortes pemain yang sangat penting dan semua pemain juga penting, tapi situasi saat ini memang tidak banyak berbuat untuk membuat gol,” tambah Ridwan mengakhiri pembicaraan.(Erwin Nathan Gunawan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here