Friday, 19 April 2024
HomeTravellingCari Tempat Prewedding di Bogor? Cuma di Bree Coffee and Kitchen

Cari Tempat Prewedding di Bogor? Cuma di Bree Coffee and Kitchen

Bogordaily.net – Cari di ? Simak artikel di bawah ini. Berbicara soal pernikahan tak lekat rasanya jika tidak melakukan sesi prewedding untuk dijadikan kenangan seumur hidup setelah nantinya menempuh hidup yang baru bersama pasangan.

sendiri memiliki banyak rekomendasi yang modern dan kekinian, salah satunya di Bree Coffee and Kitchen.

Bree Coffee and Kitchen bertempat di Jalan Raya Cihideung, No.36, Tanjung Sari, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten .

Tempat wisata itu menawarkan pilihan spot foto prewedding indoor maupun outdoor yang tidak membosankan. Dengan background alam yang menyejukkan mata atau interior bergaya vintage yang unik bisa jadi pilihan untuk Anda melakukan sesi foto bersama pasangan.

Di Bree Coffee and Kitchen, Anda tak perlu takut kehabisan ide untuk konsep fotomu. Sebab, tempat instagramable tersebut punya banyak spot menarik baik indoor atau outdoor. Ditambah pelayanan yang diberikan dari para karyawannya yang cekatan menjadi nilai plus untuk tempat wisata satu ini.

Disamping itu, Bree Coffee and Kitchen menawarkan harga untuk Anda yang ingin melakukan proses pemotretan tanpa mengeluarkan budget besar lho. Untuk penggunaan tempatnya tersebut, tempat ini mematok harga sebesar Rp 1 juta/pax selama 5 jam pemakaian venue.

Harga tersebut sudah termasuk pembelian makanan dan minuman senilai Rp 500 ribu. Berbagai menu makanan dan minuman di Bree Coffee and Kitchen juga tidak perlu diragukan lagi bestie karena dijamin lezat dan bikin nagih.

Lalu terdapat air mineral sebanyak 5 botol ukuran 500 ml serta penggunaan area ruang ganti yang nyaman untuk para pasangan. Apabila Anda berminat untuk melakukan foto prewedding di Bree Coffee and Kitchen, paket ini tersedia hanya di hari biasa ya bestie.

Baca Juga: Rekomendasi Tempat Wisata di Pamijahan Bogor, Pokoknya Bakal Bikin Ngga Mau Pulang

Jika Anda melewati jam yang sudah ditentukan, ada biaya tambahan yang diberikan sebesar Rp 200 ribu/jam. Setelah itu, pemesanan dan deposit dapat dilakukan sebelum 7 hari dengan pembayaran Down Payment (DP) minimal 50 persen.

DP tersebut tidak dapat dikembalikan apabila pembatalan tiga hari sebelum tanggal yang telah ditetapkan. Kemudian, untuk penyelesaian pembayaran secara penuh dapat dilakukan saat hari pelaksanaan acara.

Sudah tidak bingng cari di kan? yuk booking sekarang di Bree Coffee and Kitchen. Bagi Anda yang ingin melakukan reservasi atau mau tahu informasi lebih lanjut, silahkan hubungin nomer 081282391499 atau 081280473591. Anda juga bisa kepoin media sosial Instagram @bree_cijeruk atau TikTok @bree_cijeruk. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here