Tuesday, 7 May 2024
HomeHiburanCita Citata Pamer Buku Nikah, Sah Jadi Istri Didi Mahardika

Cita Citata Pamer Buku Nikah, Sah Jadi Istri Didi Mahardika

Bogordaily.net–  resmi nikah dengan Didi Mahardika. Ia akhirnya menjawab kabar soal pernikahannya dan mengungkap telah resmi menikah dengan putra Rachmawati Soekarnoputri.

Melalui laman Instagram, pun memamerkan buku nikah. Hal ini menunjukkan bahwa ia dan Didi Mahardika telah menikah secara resmi dan sah di secara agama maupun hukum negara.

menunjukkan buku nikah di laman Instagram Story-nya. (Foto: Instagram/@cita_citata/Bogordaily.net)

Dalam unggahan di Instagram Story-nya, @cita_citata, pelantun Sakitnya Tuh di Sini itu menuliskan keterangan, “Ini ceunah yang ditanyain.” Ia juga menunjukkan foto buku nikahnya.

Di unggahan lainnya iya juga menjawab sejumlah pertanyaan.

“Kapan nikah? Nih Udah,” jawabnya.

“Kok ngga dipublish biar ngga jadi fitnah? Nih udah,” tulisnya lagi.

Cita Citata
dan Didi. (Foto: Instagram/@cita_citata/Bogordaily.net)

Seperti diketahui beberapa waktu lalu dan Didi dikabarkan akan menikah pada Kamis, 15 September 2022 lalu. Namun, pihak membantah adanya pernikahan dan menyebut kabar tersebut hoaks.

Baca Juga: Cita Citata Soal Kabar Menikah Hoaks: Ya Sudahlah Mau Gimana Lagi

“Terkadang berita palsu bersumber dari narasumber yang seharusnya valid. Tapi mungkin karena kondisi ekonomi sedang berantakan… ya sudahlah mau gimana lagi .. pokoknya,” tulis di laman akun Instagram pribadinya @cita_citata yang dilansir Jumat, 16 September 2022.

Cita Citata
. (Foto: Instagram/@cita_citata/Bogordaily.net)

Pihak KUA Cilandak sempat menyebut, pernikahan dan Didi Mahardika seharusnya digelar pada Kamis, 15 September 2022.

Namun di hari H, pernikahan itu batal digelar karena mendadak ada keperluan di Bandung. Padahal buku nikahnya bersama Didi Mahardika sudah selesai dicetak.

Cita Citata dan Didi Mahardika kala itu memiliki rencana pernikahan tetapi belum diketahui kapan. Hingga kabar lainnya muncul kalau mereka telah menikah secara siri. Untuk menjawab tudingan itu Cita Citata akhirnya memamerkan buku nikah.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here