Saturday, 20 April 2024
HomeHiburanComeback Mini Album ke-3, Kai EXO Spoiler Lagu Utama 'Rover'

Comeback Mini Album ke-3, Kai EXO Spoiler Lagu Utama ‘Rover’

Bogordaily.net – memberikan spoiler lagu utama ‘Rover' dari mini album ketiga pada tanggal 13 Maret 2023 mendatang. Para penggemar pun menunjukkan antisipasi yang tinggi untuk konsep dan penampilan album baru ‘Rover' kali ini.

Selain membagikan detail lagu utama ‘Rover', juga sukses menarik perhatian para penggemar melalui teaser image pertama untuk mini album ‘Rover' yang telah dibagikan di sejumlah akun media sosial grup EXO.

Baca juga : Suho EXO Dituduh Curi Sepatu Mantan Stylistnya, SM Pasang Badan

Pemilik nama lengkap tersebut tampil memikat dengan balutan outfit serba denim, yang sukses menguarkan aura mature dan seksi yang melekat pada image seorang EXO.

Dari sejumlah foto yang telah dibagikan, tampil intens dengan pose dan gayanya yang super cool. Tatapan mata yang tajam serta mengintimidasi sukses membuat para penggemar terpukau akan visual main dancer EXO ini.

Di gambar yang lain, menampilkan konsep free spirit dan wanderer di mana terdapat banyak dalam satu gambar dengan latar belakang lingkaran tanpa ujung.

Di foto yang lain, tampil estetik dengan konsep gambar foto berkabut dengan image berbayang.

Baca juga : Segera Comeback, Tagline EXO Ramai di Twitter

Sementara itu, para penggemar semakin dibuat tidak sabar untuk menunggu perilisan mini album ketika ‘Rover' kali ini usai disuguhi visual dan image teaser yang memukai dari .***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here