Friday, 29 March 2024
HomeHiburanDaftar Pemain Film Gita Cinta dari SMA yang Tayang Mulai 9 Februari

Daftar Pemain Film Gita Cinta dari SMA yang Tayang Mulai 9 Februari

Bogordaily.net dijadwalkan mulai tayang Kamis, 9 Februari 2023. Film yang dibintangi Prilly Latuconsina dan disutradarai oleh Monty Tiwa tersebut merupakan remake dari film lawas yang memiliki judul sama dan telah tayang pada 1979. Berikut sinopsis dan jadwal tayang . Berikut daftar pemain .

Dikutip dari Indotnesia –Jaringan Suara.com, dalam cerita terbarunya, Gita Cinta dari SMA akan kembali menceritakan kisah yang lebih segar dengan mengusung latar era 1980-an beserta cerita romansanya. Film ini akan hadir di seluruh bioskop Indonesia pada 9 Februari 2023

Tak hanya Prilly Latuconsina, film ini juga dibintangi oleh sejumlah bintang muda Indonesia yaitu Yesaya Abraham, Arla Ailani, Chantiq Schagerl, Abun Sungkar, Fady Alaydrus, dan Putri Ayudya. Kemudian ada beberapa artis dan aktor senior di antaranya Dwi Sasono, Unique Priscilla, Dewi Gita, Putri Ayudya, dan Calvin Jeremy.

Film ini mengisahkan tentang kehidupan Ratna Suminar (Prilly Latuconsina) dan Galih Rakasiwi (Yesaya Abraham).

Ratna digambarkan sebagai sosok seorang siswi baru di sebuah SMA di Bandung yang kemudian bertemu dengan Galih, sosok dingin dan cuek.

Pertemuan Ratna dan Galih di sekolah tersebut membuat keduanya semakin dekat dan saling terpikat.

Namun, hubungan mereka ditentang oleh ayah Ratna (Dwi Sasono) karena sebuah alasan. Ia kemudian mencoba berbagai cara untuk membuat Ratna dan Galih terpisah.

Meski mendapat pertentangan dari ayah Ratna, keduanya terus berusaha agar bisa bersama. Berbagai peristiwa akan terjadi untuk menguji hubungan romansa tersebut. Akankah hubungan Galih dan Ratna bertahan hingga mendapatkan restu dari kedua orang tua?

Sementara itu dalam memerankan karakter Ratna di , Prilly mengaku sudah siap menerima hujatan, dan komentar negatif lain di film tersebut.

“Aku sudah tahu, dan siap pasti akan ada orang yang tidak setuju aku memerankan Ratna, karena memang karakter ini abadi, dan melegenda di masyarakat Indonesia,” kata Prilly.

Bahkan, ia mengaku sudah sempat membaca sejumlah komentar di media sosial yang menghujat dirinya.

Bukan sedih dan muram, bagi aktris kelahiran 15 Oktober 1996 itu justru percaya diri akan hasil aktingnya dalam film tersebut.

“Dengan perawakan aku yang hanya 150 centimeter, dipakaikan pita, seperti anak SMP malah, kata ibuku. Ya, makanya nonton lihat saja hasilnya,” kata Prilly.

Prilly yang berusia 10 tahun lebih tua dari Ratna ini tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Chand Parwez (Produser), Monty Tiwa (Sutradara), dan Alim Studio (Penulis Skenario), yang sudah memercayakannya untuk memerankan karakter Ratna.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here