Saturday, 20 April 2024
HomeHotelDapatkan Promo Khusus, Booking Kamar Awal Februari di Bogor Valley Hotel Lewat...

Dapatkan Promo Khusus, Booking Kamar Awal Februari di Bogor Valley Hotel Lewat Agoda.com

Bogordaily.net – kamar awal Februari, di menggunakan aplikasi agoda.com dapatkan harga khusus dengan harga Rp 415.494. ini bisa kamu nikmati saat menginap dan menikmati awal bulan, bersama keluarga, teman, hingga orang tercinta lainnya.

Dengan harga Rp 415.494, kamu sudah bisa menginap di untuk satu malam dan tidur di kamar Superior. Kamar tersebut untuk dua orang dengan dua kasur tidur. Kamu juga mendapat fasilitas pendukung lainnya seperti pembuat kopi dan teh hingga kamar dengan shower.

Tentunya, pengunjung juga mendapat beberapa fasilitas tambahan saat menginap, yaitu, wifi, sarapan pagi, AC dan lainnya. Saat malam hari kamu bisa melihat gemerlap lampu Kota Bogor dan siang hari, pemandangan Gunung Salak terlihat jelas.

Selain itu, kamu juga dimanjakan dengan pelayanan dari resepsionis yang selalu siap 24 jam untuk melayani proses check-in, check-out dan kebutuhan yang lain.

Jika kamu berniat menginap dalam jangka waktu yang lama, adalah pilihan tepat. Berbagai fasilitas yang tersedia dan kualitas pelayanan yang baik akan membuat kamu merasa sedang berada di rumah sendiri. Untuk itu segera kamar sekarang juga.

Selain itu, menawarkan solusi bagi para staycation, agar dapat menginap 24 jam penuh di kamar yang sudah mereka pesan. Jam berapapun datang ke hotel untuk check in, kamu bisa pakai kamar sampai 24 jam penuh sampai keesokan harinya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Aquarius Jumat 3 Februari 2023, Dari Cinta Hingga Karir

Contohnya jika kamu baru tiba di hotel pukul 8 malam maka keesokan harinya kamu boleh check out di jam 8 malam. Bogor Valley Hotel memiliki 129 kamar yang bisa diisi total 288 orang. Di dalam kamarnya, tamu sudah mendapat kamar dengan kasur king size, sofa, 4 bantal pendek, dan 2 bantal panjang.

Yuk, segera ambil   spesial awal bulan, bersama teman, keluarga, dan orang tercinta lainnya di Bogor Valley Hotel, yang berlokasi di Jalan Sholeh Iskandar, Kota Bogor, sekarang juga. Untuk info lebih lanjut, kamu bisa cek di akun Instagram @bogorvalleyhotel. (Muhammad Irfan )

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here