Thursday, 29 February 2024
HomeHiburanDear David Tayang di Netflix, Berikut Sinopsis dan Daftar Pemain

Dear David Tayang di Netflix, Berikut Sinopsis dan Daftar Pemain

Bogordaily.net–  tayang mulai hari ini Kamis, 9 Februari di Netflix. Film yang disutradarai Lucky Kuswandi dengan naskah garapan Winnie Benjamin, Daud Sumolang, dan Muhammad Zaidy ini mengisahkan lika-liku kehidupan anak sekolah.  Berikut sinopsis dan daftar pemain film .

Melansir CNN Indonesia, film ini menceritakan tentang Laras yang diperankan oleh Shenina Cinnamon. Laras dikenal sebagai murid cemerlang pemegang beasiswa yang begitu berprestasi. Ia juga diandalkan guru-guru di sekolah hingga aktif terlibat berbagai organisasi, termasuk menjadi ketua OSIS.

Sosok Laras merupakan murid pendiam yang tak neko-neko, terutama karena dia berasal dari keluarga sederhana. Ia harus menjaga citra agar tetap menerima beasiswa sampai lulus SMA.

Baca Juga: Demi Perannya di Dear David, Shenina Cinnamon Tulis Cerita Fantasi

Namun, Laras sesungguhnya menyimpan rahasia yang tak pernah diumbar kepada siapa pun. Ia memiliki sebuah blog rahasia berisi tulisan-tulisan fantasi liar.

Laras kerap mencurahkan fantasinya terhadap David yang diperankan oleh Emir Mahira, bintang sepak bola yang populer di sekolah. Tulisan-tulisan itu dibuat karena Laras menyimpan rasa suka terhadap David.

Suatu ketika rahasia yang selama ini tersimpan rapat berubah menjadi petaka. Masa depan Laras menjadi pertaruhan saat blog miliknya terbongkar dan kisah-kisahnya dibaca seluruh murid sekolah.

Film menyelami kisah masa remaja yang tengah mencari jati diri karena mengalami krisis identitas. Selain Laras, film ini akan menggali kehidupan David yang pendiam karena memendam kecemasan imbas trauma masa kecil.

Film ini juga dibintangi Caitlin North Lewis yang berperan sebagai Dilla. Ia begitu cuek dan kerap arogan terhadap Laras. Namun, ia juga memiliki perasaan yang selama ini terpendam di balik sikap kurang bersahabat tersebut.

Sementara itu Shenina Cinnamon mengaku dalam film ini, sang sutradara, Lucky Kuswandi memintanya untuk menulis cerita fantasi selama proses syuting film .

Hal ini dilakukan agar sang aktris lebih mendalam termasuk dalam film .

“Aku diminta sama Kak Lucky bikin (cerita) fantasi Shenina sendiri selama prosesnya itu, pokoknya seminggu aku disuruh minimal bikin tiga cerita fantasi,” kata Shenina Cinnamon.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here