Saturday, 18 May 2024
HomeViralDebt Collector Bentak Polisi Saat Tarik Mobil Clara Shinta Sudah di Kantor...

Debt Collector Bentak Polisi Saat Tarik Mobil Clara Shinta Sudah di Kantor Polisi

Bogordaily.net–  bentak polisi saat menarik mobil Seleb Tiktok viral di media sosial. Aksi itu bahkan sampai membuat Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran geram. Kekinian, itu kabarnya sudah berada di kantor polisi.

Dalam video yang beredar terlihat seorang pria yang kabarnya berada di kantor polisi. Pria yang memakai kaos hitam dan celana jins itu tampak sedang duduk. Video berada di kantor polisi salah satunya diunggah oleh akun Instagram @terangmedia.

“Debt Collector yang viral membentak anggota polisi saat menarik mobil Seleb Tiktok , terlihat kalem setelah berada di kantor polisi,” tulis keterangan yang diunggah Instagram @terangmedia.

Warganet yang menyaksikan video tersebut kemudian memberikan beragam komentarnya seperti berikut.

“Semoga bs dpt Pekerjaan yg Lebih Baik lagi. Minimal jangan Kasar. Krn Klo Gaji yg Hasilny dr Kekerasan Maka Efeknya Hati ny jg akn Ikut Keras. Tdk ad lgi Rasa Kasih kpd Sesama” tulis warganet.

“Udah di notice hotman paris, kira2 mas2 dc nya bakal kena pasal apa ya?,” timpal yang lain.

“Usut tuntas siapa di belakang DC sehingga smpe berani sm aparat hukum,” ujar warganet.

Sebelumnya viral kasus debt collector bentak polisi. Dalam video beredar, debt collector tampak membentak polisi yang menarik kendaraan selebgram .  Debt collector tersebut membentak polisi lantaran tak mau dibawa ke polsek terdekat.

kemudian melaporkan kasus debt collector yang bentak polisi dan telah mengambil paksa mobilnya ke Polda Metro Jaya. Laporan Clara teregistrasi dengan nomor: LP/B/954/II/2023/SPKT/Polda Metro Jaya tertanggal 20 Februari 2023.

Sementara itu Polda Metro Jaya telah menerima laporan kasus debt collector bentak polisi buntut ditariknya mobil . Kasus tersebut saat ini tengah ditangani oleh pihak kepolisian.

“Membenarkan laporan tersebut dan sedang ditangani oleh Ditkrimum Polda Metro Jaya,” ujar Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko dikutip dari Detik.com.

Ia mengatakan, pihaknya mendalami dugaan bentuk kekerasan yang dilakukan oleh debt collector, baik kepada korban maupun anggota Bhabinkamtibmas yang dibentak seperti yang ada dalam video viral.

“Didalami dugaan kekerasan debt collector baik terhadap korban maupun petugas kepolisian. Bhabinkamtibmas menjalankan tugas yang mulia memberikan problem solver, hadir di tengah-tengah masyarakat,” jelasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here