Wednesday, 8 May 2024
HomeBeritaDiajak Serius, Dewi Perssik Dilamar Seorang Pilot

Diajak Serius, Dewi Perssik Dilamar Seorang Pilot

Bogordaily.net – Penyanyi dangdut dikabarkan telah dilamar seorang bernama Rully. Ia pun mengungkap tanggapan dari ibunya, Hariati mendoakan yang terbaik untuk dan mengharuskan untuk saling mengenal satu sama lain sebelum melangkah ke pernikahan.

“Kalau mami aku bilang ya jalani dulu saling mengenal satu sama lain. Dewi baru saja bercerai, jadi intinya adalah dia menghormati aku sebagai wanita timur, wanita Jawa yang punya orang tua,” ucap di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, dikutip dari Lambe Turah, Rabu, 8 Februari 2023.

“Jadi dia penginnya serius sama aku, aku juga harus bisa melihat, aku pernah gagal dalam rumah tangga, aku juga harus bisa melihat, adakah keseriusan dari pihak laki-laki. Menurut aku laki-laki yang sudah bicara sama orang tua aku sudah sangat serius sama aku, jadi aku sebagai perempuan berdoa, istikharah yang terbaik dari Allah seperti apa,” tambahnya.

Sebagai informasi, Dewi dan Rully bertemu di pesawat pada sekitar lima tahun yang lalu. menyampaikan jika dirinya intens dengan Rully saat Rully datang ke rumahnya dan bertemu dengan ibu tersebut.

Sebelumnya diberitakan, dan Rian Ibram mendapat doa yang deras dari para fansnya supaya berjodoh dan menjadi pasangan suami istri.

Keduanya kini semakin lengket. Rian Ibram bahkan sempat tepergok tidur satu ranjang. Padahal, keduanya bukan mukhrim.

Hubungan keduanya memang dekat karena sama-sama menjadi host di salah satu program televisi. Tapi itu adalah sebuah adegan.***

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here