Friday, 29 March 2024
HomeHiburanDibintangi Robert Pattinson, Sekuel The Batman akan Rilis Oktober 2025

Dibintangi Robert Pattinson, Sekuel The Batman akan Rilis Oktober 2025

Bogordaily.net – Kembali dibintangi , fillm mengumumkan bahwa sekuel akan dirilis di bioskop pada 3 Oktober 2025. Namun, Studio Warnes Bros masih merahasiakan sinopsis Part II.

Dilansir dari Variety pada Rabu, 1 Februari 2023, film garapan Matt Reeves masuk dalam kategori DC Elseworlds.

Adapun sebelumnya, James Gunn dan Peter Safran selaku bos DC Studios juga telah mengonfirmasi tanggal rilis sekuel film yang dibintangi oleh itu saat konferensi pers Warner Bros pada 30 Januari waktu setempat.

Menurut Gunn, setiap film atau serial televisi yang berlatarkan di luar DC Universe utama akan disebut sebagai DC Elseworlds, persis seperti label yang diterapkan oleh DC Comics.

Selain Part II, daftar proyek DC Elseworlds mendatang termasuk Joker: Folie à Deux karya sutradara Todd Phillips yang dibintangi Joaquin Phoenix dan Lady Gaga dan ditetapkan rilis pada 4 Oktober 2024.

Selain itu ada pula serial animasi Teen Titans Go! serta film Superman lainnya yang diproduksi oleh JJ Abrams dengan naskah ditulis oleh Ta-Nehisi Coates.

Pattinson dan Reeves akan terus mengeksplorasi literasi Batman dalam kategori DC Elseworlds, sementara Gunn dan Safran akan memunculkan Batman baru di DC Universe.

Menurut Gunn dan Safran, DC Universe juga akan menyertakan film Batman dan Robin berdasarkan komik The Brave and the Bold.

Sebelumnya pada awal Januari, Reeves mengungkapkan dirinya telah bertemu dengan Gunn untuk memastikan bahwa BatVerse miliknya dan DC Universe akan saling mendukung satu sama lain serta tidak mengacaukan dalam hal alur cerita.

Sebagai informasi tambahan, Film pertama The Batman sendiri mendapat pujian kritis dan berhasil meraup pendapatan sebesar 770 juta dolar AS di box office seluruh dunia tahun lalu.(*)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here