Monday, 6 May 2024
HomeHiburanDigugat Cerai, Indra Bekti Sudah Seminggu Tinggalkan Rumah

Digugat Cerai, Indra Bekti Sudah Seminggu Tinggalkan Rumah

Bogordaily.net – Sebelum digugat , sudah tidak tinggal serumah dengan Aldila Jelita, selama seminggu terakhir. Informasi ini disampaikan langsung oleh kuasa hukum Aldila Jelita, Milano Lubis.

Kedua pasangan suami istri tersebut, sudah selama seminggu sebelum isu perceraian mencuat ke publik.

Milano Lubis selaku pengacara Aldila Jelita mengungkapkan bahwa meninggalkan rumah dan tinggal di kawasan Radio Dalam.

“Sudah ( dengan Aldila Jelita), sekarang dia tinggal di Radio Dalam, sudah seminggu, Bekti yang keluar rumah,” ungkap Milano Lubis dikutip dari Insertlive, Selasa, 28 Februari 2023.

Baca Juga: Resmi Gugat Cerai Indra Bekti, Aldila Jelita Siap Mental Dihujat

Milano mengatakan, baik Aldila Jelita maupun sepakat untuk berpisah secara baik-baik. Bekti yang masih dalam masa penyembuhan mengaku akan tetap bertanggung jawab penuh atas kedua buah hatinya yang diasuh oleh Dila.

Terkait alasan bercerai, Milano Lubis menjelaskan perceraian tersebut merupakan keinginan dari Aldila Jelita.

“Sebenarnya permasalahannya sudah lama. Saya ngikutin persis karena saya kuasa hukum Bekti sudah lama. Jadi pada waktu Dila datang ke saya dan menyampaikan ingin berpisah, saya sempat tanya, ‘Sudah dipertimbangkan baik-baik apa nggak?,” ungkapnya.

Milano Lubis menambahkan bahwa Aldila Jelita dan sudah memutuskan untuk berpisah secara baik-baik.

“Terus saya nanya Bekti, Bekti bilang, ‘Ya, udah, Bang, kalau memang Dila maunya seperti itu dan ini jalan yang terbaik buat kita berdua, ya, sudah, saya siap'. Pokoknya kemarin Bekti langsung berikan kuasa juga,” bebernya.

Sementara itu, kabar Aldila Jelita yang melayangkan gugatan terhadap ini tentu saja mengejutkan publik. Terlebih dalam keadaan Bekti yang belum sepenuhnya pulih usai menjalani operasi akibat pembuluh darah di otak pecah. Tak ayal Dila jadi sasaran empuk hujatan netter di media sosial.(*)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here