Friday, 17 May 2024
HomeHiburanDiisukan Cerai, Indra Bekti Berobat Tanpa Aldila Jelita

Diisukan Cerai, Indra Bekti Berobat Tanpa Aldila Jelita

Bogordaily.net–  Di tengah kondisi kesehatannya, Indra Bekti diterpa isu dengan sang istri, . Isu ini heboh terlebih usai foto-foto Indra Bekti hilang di Instagram . Tak hanya itu keduanya bahkan lagi saling mengikuti.

Bahkan Indra Bekti yang menjalani pemeriksaan di rumah sakit hari ini, Senin, 27 Februari 2023 tampak tak didampingi sang istri, sehingga menguatkan isu yang sedang ramai diperbincangkan.

“Hari ini check up yang selanjutnya. Kan aku sempat operasi mata,” kata Indra Bekti setelah menjalani pemeriksaan di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta Pusat, Senin, 27 Februari 2023.

Presenter 45 tahun itu diminta melakukan terapi serta mengecek obat apa saja yang masih rutin dikonsumsi saat melakukan kontrol kesehatan.

Baca Juga: Profil dan Biodata Aldila Jelita, Istri Indra Bekti yang Heboh Diisukan Mau Cerai

“Cek-cek obatnya saja tadi, sama ada terapi-terapi sedikit,” ujar Indra Bekti dikutip dari Suara.com.

Indra Bekti diperkirakan sudah bisa berhenti kontrol kesehatan dalam waktu tiga bulan.

“Ya alhamdulillah tadi lancar semuanya, tinggal tiga bulan lagi kontrolnya,” sambungnya.

Namun, ia enggan berkomentar soal tidak adanya sosok yang selama ini rutin mendampingi.

“Nanti kita cerita ya,” singkatnya.

Sebelumnya diberitakan kembali menjadi perbincangan usai sang suami keluar dari rumah sakit beberapa waktu lalu. Kali ini, Indra Bekti dan diterpa isu masalah rumah tangga.

Isu ini muncul seiiring dengan foto-foto Indra Bekti yang hilang di laman Instagram . Tak hanya itu pada unggahan terbarunya ia juga menuliskan keterangan bahwa hidupnya hanya untuk kedua anaknya.

“Bismillaaah. Mulai sekarang hidup bunda untuk kalian berdua,” tulis dalam unggahannya di Instagram @dhila_bekti.

Dalam unggahannya itu, ia juga tampak bersama dua buah hati hasil pernikahannya dengan Indra Bekti. Namun, ia menonaktifkan kolom komentar sehingga

“Doakan Bunda kuat dan bisa berjuang demi kalian berdua. Selalu ada untuk Bunda yah. Jadi anak yang selalu berada di jalan Allah SWT. Yakin bahwa kebahagiaan ada di depan kita,” sambungnya.

Tak hanya itu Indra Bekti dan juga tak lagi saling mengikuti atau follow di Instagram masing-masing. Warganet pun heboh dan kabar ini sontak menjadi perbincangan. ***

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here