Tuesday, 23 April 2024
HomeBeritaHeboh Dirangkul Wanita Saat Konser Dewa 19, Rocky Gerung Buka Suara

Heboh Dirangkul Wanita Saat Konser Dewa 19, Rocky Gerung Buka Suara

Bogordaily.net menjadi perbincangan hangat di media sosial karena kepergok dirangkul wanita yang diduga bernama saat nonton 19 di JIS, Minggu 5 Februari 2023.

pun buka suara terkait video dirinya dirangkul oleh wanita. Ia menanggapi santai tentang viralnya video tersebut.

“Saya banyak sekali di-mention di media sosial karena ada berita yang viral ramai sekali berkaitan dengan Bung Rocky,” tanya Hersubeno Arief dikutip dari Yoursay.id Selasa, 7 Februari 2023.

Menurutnya, hal itu seperti infotainment yang caper untuk mencari sensasi dari kehidupan publik. Sensasi ini dianggap sebagai jeda saja.

“Biasa itu infotainment saja ya versi caper. Tapi yang paling penting adalah politainment, kehidupan publik ada sensasi tapi kita selalu anggap sensasi itu semacam jeda saja,” kata .

Pengamat politik ini menilai yang paling penting saat ini adalah masa depan bangsa.

“Yang substansi adalah masa depan republik,” ungkapnya.

Sementara itu, banyak yang ingin mengetahui sosok yang merangkul saat 19.

Sebab dalam video viral yang beredar, sedang diangkul wanita yakni Salsabila. Ia tampak kaget ketika sadar kamera menyorot dirinya sedang merangkul pundak .

Salsabila dan Rocky Gerung sebelum ada insiden ini pernah membuat konten bersama di kanal YouTube yang dipandu oleh wanita cantik tersebut. Salah satu cuplikan video obrolan mereka di kanal itu juga viral.***

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here