Saturday, 4 May 2024
HomeHiburanDisinggung Perubahan Bentuk Tubuh, Selena Gomez Idap Lupus

Disinggung Perubahan Bentuk Tubuh, Selena Gomez Idap Lupus

Bogordaily.net baru-baru ini buka suara soal perubahan bentuk tubuhnya. Secara terbuka, menjelaskan ini merupakan dampak dari penyakit yang ia derita.

Melalui siaran langsung di TikTok, satu ini menanggapi komentar para haters yang tak henti-hentinya menyinggung soal penampilannya.

“(Ketika aku meminumnya) aku cenderung menahan banyak air, dan ini terjadi sangat normal. Ketika aku tidak minum obat, berat badanku akan turun,” kata dalam sesi live TikTok-nya.

Pemeran serial Only Murders In the Building ini memberikan pesan penyemangat pada orang-orang yang juga mengalami kondisi serupa dengannya. Selena meminta kita untuk tetap percaya diri karena tak seorang pun yang memahami kisah kita sepenuhnya.

“Aku hanya ingin berkata dan mendukung orang-orang di luar sana yang merasa malu atas apa yang mereka alami dan tidak ada yang tahu cerita sebenarnya,” katanya lagi.

Selena menambahkan, setiap orang pasti merasa ada beberapa hari di mana mereka tidak percaya diri dengan penampilan mereka. Ia berpikir lebih baik merasa sehat dibanding tampil tidak sesuai dengan kondisinya.

“Aku hanya ingin orang-orang tahu kalau kalian cantik. Ya mungkin kita terkadang merasa buruk tapi aku lebih baik sehat dan menjaga diri. Obat-obatanku sangat penting dan aku percaya itu yang membantuku,” katanya.

Selena juga memberikan pesan pada haters bahwa ia bukan seorang model, jadi perubahan bentuk tubuhnya tak seharusnya jadi bahan perbincangan yang penting.

“Bukan seorang model, (aku) tidak akan pernah seperti itu. Mereka keren, tapi aku tidak seperti itu. Aku cinta kalian dan terima kasih sudah mengerti dan mendukungku. Kalau tidak, pergi saja, sejujurnya aku tidak percaya menjatuhkan orang lain atas tubuh mereka,” kata Gomez.

Pada tahun 2015, mengumumkan mengidap . Pada September 2017, ia menerima transplantasi ginjal dari temannya, Francia Raisa. Kemudian pada April 2020, ia mengaku memiliki gangguan bipolar.

Hingga saat ini, masih menjalani proses perawatan terkait .

Di luar itu, belakangan ini Selena dikabarkan lagi dekat dengan personil The Chainsmokers yaitu Drew Taggart. Ia juga telah merilis film dokumenter My Mind & Me pada Desember lalu. Mari kita nantikan update-update lain dari yang dikabarkan lagi menyiapkan album barunya(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here