Monday, 29 April 2024
HomeEkonomiDiskon Februari, Khusus Pemasangan CCTV di Aneka Komputer Bogor

Diskon Februari, Khusus Pemasangan CCTV di Aneka Komputer Bogor

Bogordaily.net – Aneka Komputer dan Bogor memberikan diskon sebesar 10% dari harga paket untuk pemasangan digital khusus pada bulan Februari 2023.

Dalam promo pada bulan Februari ini terdapat beberapa paket pilihan yang bisa anda pilih mulai dari paket 1 kamera hingga paket 8 kamera, dengan beberapa aksesoris pendukung lainya.

Tak usah khawatir beli di Aneka Komputer Bogor karena memiliki kelebihan yakni memberikan jasa survey gratis untuk pemasangan baru, perbaikan, dan penambahan . Harganya yang pasti tidak mengikat, dan deal sesuai kesepakatan penawaran.

Kemudian gratis survey untuk pasang baru, perbaikan, penambahan , serta Harga tidak mengikat, deal sesuai kesepakatan penawaran.

Aneka Komputer dan  Bogor memberikan pelayanan terbaik mengenai segala kebutuhan dan komponennya.

“Sekarang fitur makin canggih seperti ada fitur suara, sensor dan lain-lain, ada juga yang kita jual untuk mengukur dimensi,” kata Owner Aneka Komputer dan CCTV Bogor, Joko Sarjanoko kepada Bogordaily.net.

Selanjutnya, ada juga beberapa fitur unggulan CCTV seperti adanya sensor infra red, termal dan juga berbagai fitur sensor lainya.

“Kemudian yang keduanya itu bisa terang ketika malam, lalu ada termal jadi kita bisa mendeteksi seseorang yang membawa barang, dan selanjutnya ada CCTV yang bisa juga buat absen,” jelasnya.

Keunggulan Pemasangan CCTV di Aneka Komputer & CCTV Bogor :

– Jaminan After Sales (Garansi)
– Garansi Barang Satu Tahun (S&KB)
– Garansi Jasa Satu Bulan Atau
– Maksimal 3 Kali Kunjungan

Berpengalaman melayani seluruh Jabodetabek dan luar kota (personal, corporate, retail, project).

Untuk informasi lebih lanjut, datangi Aneka Komputer & CCTV Bogor di Ruko Taman Yasmin Sektor 6 no 158, telp 0251-759-5181 atau 0812-9511-993, Kota Bogor. (Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here