Saturday, 27 April 2024
HomeBeritaDramatis, Rans Nusantara FC Ditahan Imbang Persebaya 2-2 di Stadion Pakansari

Dramatis, Rans Nusantara FC Ditahan Imbang Persebaya 2-2 di Stadion Pakansari

Bogordaily.net FC ditahan imbang 2-2 oleh Persebaya Surabaya dalam lanjutan pertandingan pekan ke-27 2022-2023 yang digelar di Bogor, Selasa, 28 Februari 2023.

Dalam pertandingan kali ini, berdasarkan Pantauan Bogordaily.net di lokasi, kedua tim bermain saling jual beli serangan, kedua tim bermain agresif dan berusaha menguasai laga.

Saat kick off babak pertama dimulai, tim Persebaya Surabaya langsung bermain menyerang ke pertahanan FC. Tim tamu nampaknya ingin mengincar gol lebih dulu dengan melakukan serangan ke pertahanan Fc.

Begitupun sebaliknya, tim tuan rumah Rans juga melancarkan berbagai serangan ke dalam pertahanan Persebaya Surabaya, tetapi masih bisa digagalkan oleh para pemain bertahan dari tim tamu.

Pada laga kali ini berjalan dengan intensitas tinggi, berbagai pelanggaran terjadi sepanjang laga.

Baca Juga: Alasan Gubernur NTT Tetapkan Masuk Sekolah Jam 5 Pagi

Kedua tim nampaknya berusaha untuk saling mencetak gol, berbagai serangan dilancarkan ke pertahanan lawan.

Namun hingga pluit panjang babak pertama tidak ada gol yang tercipta, dan skor kacamata mengakhiri laga pada babak pertama.

Kemudian laga dilanjutkan pada babak kedua, Persebaya langsung melancarkan serangan ke pertahanan Rans Fc, berbagai upaya serangan dilakukan oleh pemain Persebaya Surabaya untuk menembus pertahanan Fc.

Hasilnya pada menit ke 64′ Persebaya berhasil mencetak gol lewat tendangan terukur dari Sho Yamamoto yang membuat tim tamu unggul 0-1 atas Rans.

Tidak berselang lama gol tambahan bagi Persebaya tercipta lewat Paulo Victor pada menit ke 70′ melalui tendangan dari luar kotak pinalti dan membuat skor 2-0 untik Persebaya Surabaya.

Tim tuan rumah yang tertinggal 2 gol tidak tinggal diam dan langsung menggecarkan serangan.

Hasilnya pada menit ke 78′ Edo Febriyansyah berhasil mencetak gol dan mengecilkan keunggulan atas 1-2 atas Persebaya Surabaya.

Pertandingan semakin seru, FC berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke 84′ oleh Makan Konate lewat tendangan terukurnya yang berhasil mencepolskan bola kedalam gawang Persebaya yang dijaga oleh Ernando. Dan skor imbang 2-2.

Hingga pluit panjang dibunyikan tidak ada gol kembali yang tercipta dan skor sama kuat 2-2 menjadi akhir penutup laga antara FC melawan Persebaya Surabaya di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, pada Selasa 28 Februari 2023.***

Susunan Pemain.

FC: 97-Syah; 23-Setiawan, 28-Satria, 34-Correia Silva, 3-Edo; 32-Tahir, 66-Maruoka, 2-Pasamba (27-Bayu 72'); 19-Sumarna (99-Septian 72'), 6-Konate, 73-Laly (17-Kevy 46').

Pelatih: Rodrigo Santana.

Persebaya Surabaya: 23-Ari; 33-Araya, 23-Ridho, 4-Leo, 42-Catur (37-Ballah 74'); 96-Hidayat, 88-Slamat (71-Risky 82'); 17-Nufiandani (30-Rumere 74'), 10-Ze Valente, 14-Yamamoto; 9-Victor.

Pelatih: Aji Santoso.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here