Saturday, 11 May 2024
HomeBeritaPersikabo 1973 vs PSIS Semarang Sepi Penonton, Ini Kata Sang Djendral

Persikabo 1973 vs PSIS Semarang Sepi Penonton, Ini Kata Sang Djendral

Bogordaily.net–   Pertandingan vs dalam lanjutan Liga 1, di Stadion Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa, 21 Februari 2023 sepi penonton.

Tribun bagian utara  yang biasa dipadati Kabomania terlihat kosong. Begitu juga di bagian timur, tak ada penonton sama sekali.

Melihat situasi seperti ini, Panglima Kabomania, Muhammad Yusuf Kiat mengatakan, turunnya jumlah penonton bisa diakibatkan merosotnya prestasi yang di 14 laga tak pernah menang.

“Dalam keadaan seperti ini, tim butuh dukungan. Salah jika mereka memboikot sebuah pertandingan. Mari bersama-sama dukung perjuangan Laskar Pajajaran dengan datang langsung ke stadion,” kata pria yang akrab disapa Djendral tersebut.

Masih menurut Yusuf, manajemen sudah mengabulkan pergantian nama dari Tira Kabo menjadi .

Baca Juga: Hasil BRI Liga 1: Persikabo 1973 vs PSIS, Skor Imbang Tanpa Gol

“Keinginan suporter sudah dikabulkan manajemen. Kini, saatnya suporter memberikan yang ternbaik untuk tim. Menang kami kudung, kalah kami sanjung dengan memberikan support,” imbuhnya.

Sebelumnya diberitakan vs berakhir dengan skor imbang tanpa gol alias 0-0. Pertandingan lanjutan Liga 1 pekan ke-26 2022/2023 itu tersaji di Stadion Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa, 21 Februari 2023.

Bermain di hadapan publiknya sendiri, tim berjuluk Laskar Padjajaran itu kembali menelan hasil yang tidak memuaskan dengan skor 0-0 menghadapi .

Dengan hasil seri tersebut, membuat tim Laskar Padjajaran memperpanjang tren buruknya menjadi 14 laga beruntun tanpa kemenangan.

Persikabo kini semakin tertahan di posisi ke-15 dengan koleksi 26 poin hasil dari 25 laga. Sedangkan lawannya, posisinya berada di peringkat kedelapan dengan koleksi 34 poin hasil dari 24 laga.(Gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here