Saturday, 4 May 2024
HomeBeritaEvent Royal Romance Wedding Showcase, Malathi Wedding Attire Berikan Diskon

Event Royal Romance Wedding Showcase, Malathi Wedding Attire Berikan Diskon

Bogordaily.net memberikan diskon yang sangat luar biasa dalam event yang diselenggarakan selama dua hari mulai dari tanggal 11 sampai 12 Februari 2023 di Royal Tulip Gunung Geulis.

Promo diskon yang diberikan oleh sendiri dalam event tersebut tak tanggung-tanggung yakni hingga Rp 7 juta. Selain itu, ada special cashback juga yang diberikan sebesar Rp 1,5 juta.

“Iya kita buka booth dan memberikan special promo Rp 7 juta dan juga cashback Rp 1,5 juta. Promo-promo tersebut juga pasti ada dan berlanjut setiap wedding expo,” ujar Owner , Dwi Puspitia Handayani atau yang dikenal sebagai Tia Achmad.

Ia mengatakan, apabila para calon pengantin yang ingin mendapatkan promo atau diskon, silahkan datang ke event wedding expo. Sebab, memberikan diskon secara real.

Baca juga : Malathi Wedding Attire Jadi Salah Satu Vendor Pilihan di Royal Romance Wedding Showcase

“Kita benar-benar kasih diskon gede-gedean. Diskon real no hoax,” ucap Tia Achmad saat diwawancarai.

sendiri merupakan salah satu vendor terbaik, dari 31 vendor lainnya yang dipilih oleh event yang di gelar di St. Andrew's Ballroom, Hotel Royal Tulip Gunung Geulis.

Ketika mendatangi boothnya, vendor ternama yang beralamat di Jalan Ciwaringin RT.01/RW.11, Ciwaringin, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor itu juga menawarkan berbagai paket untuk bulan Februari ini. Dengan paket akad only dan juga paket akad resepsi.

Berbagai attire juga diperlihatkan oleh di boothnya dalam event tersebut. Dengan nuansa gold dan putih kedua Attire itu dipajang sebagai daya tarik para calon pengantin.

“Untuk di booth kita perlihatkan dress yang putih dan gold karena memang itu diminati oleh anak-anak zaman sekarang. Gold itu klasik tapi kebanyakan orang justru mencari,” ungkapnya kepada Bogordaily.net.

Baca juga : Seru, Malathi Wedding Attire by Tia Achmad Tampilkan Demo Makeup di Event Royal Romance Wedding Showcase

Tia Achmad mengingatkan untuk memesan vendor dari jauh-jauh hari, dengan memilih sebagai teman terbaik untuk menemani awal babak baru perjalanan Anda.

Jika Anda ingin mengetahui informasi lebih lanjut, silahkan telusuri Instagramnya @malathiweddingattire atau @tiaachmad_. Anda juga dapat menghubungi narahubung yang tersedia di nomer 0821-2572-6868. (Mutia Dheza Cantika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here