Saturday, 27 April 2024
HomeHiburanFarhat Abbas Diduga Sindir Bunda Corla Pakai Lagu No Comment

Farhat Abbas Diduga Sindir Bunda Corla Pakai Lagu No Comment

Bogordaily.net –  Pengacara Farhat Abbas diduga sindir lewat lagu No Comment. Mantan suami Nia Daniaty tersebut secara terang-terangan menunjukan bahwa dirinya tak menyukai kehadiran di Indonesia.

Farhat Abbas ini telah resmi melaporkan ke pihak kepolisian. Hal itu diketahui melalui unggahan di Instagram story pribadinya @farhatabbasofficial yang diunggah pada Senin 30 Januari 2023 lalu.

Dalam unggahan Instagram Story-nya tersebut, Farhat Abbas terlihat sedang berada di Polres Metro Jakarta Selatan.

Mantan suami Nia Daniati itu menuliskan keterangan dalam unggahannya bahwa ia secara resmi sudah melaporkan seseorang yang diduga adalah .

Farhat menyebutkan jika sikap saat live meresahkan. Kalimat yang kerap kali dilontarkan di media sosial dinilai Farhat tidak sesuai dengan nilai pancasila dan kepribadian Indonesia.

Dalam unggahan Instagram miliknya, dia tidak henti-hentinya melayangkan sindiran kepada dan penggemarnya. Dia bahkan, menyebut sebagai ‘mamang cabul'.

“Bagi fans yang suka nonton mamang Cabul, dalam perkataan dan perbuatan, panggil aja anak Cabul, Jangan anak bunda,” tulis Farhat.

Usai melaporkannya ke polisi, Farhat Abbas malah bernyanyi lagu No Comment yang kerap dinyanyikan di depan kantor polisi dan publik dengan lirik yang telah ia ubah dan terkesan menyindir Corla.

Diduga Farhat sengaja menyanyikan lagu No Comment untuk menyindir . Sebagaimana diketahui jika Bunda Corla baru saja merilis lagu No Comment dengan Tuti Wibowo.

Lirik lagu tersebut berisi bahwa dirinya telah melaporkan Bunda Corla yang saat ini dianggapnya malah kabur lagi ke Jerman.

“Kau bukan laki laki kau bukan perempuan jangan kau tanya2 siapa aku. Kau yang aku somasi kau yang aku laporin jangan kau lari kabur ke luar negeri. No comment itu sih derita loh masa bodo gak mau tau,” lirik lagu No Comment yang diubah Farhat Abbas.

Bahkan, lirik lagu yang dinyanyikan oleh sang pengacara itu pun ia posting di akun Instagram story miliknya. Tak ragu dan tak malu, Farhat pun dengan santai membawakan lagu No Comment versi miliknya tersebut di depan awak media.

Aksi Farhat Abbas ini justru membuat netizen menuliskan komentar sinis terhadapnya.

“Salah satu contoh hidup enggak pernah bahagia,” komentar seorang netizen.

“The real penyakit iri dengki,” ujar yang lain

“Kayaknya bapak cocok deh jadi transgender karena suka nyinyir, enggak ada cowok nyinyir pak. Adanya kami yang nyinyir,” tanggapan lainnya.

“Heran sama nih orang, ngurusin orang lain aja, enggak ada kerjaan lain,” celetuk netizen yang lain.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here