Monday, 13 May 2024
HomeHotelFood Promo di The Sahira Hotel, Bikin Hangout Makin Hemat

Food Promo di The Sahira Hotel, Bikin Hangout Makin Hemat

Bogordaily.net memberikan berbagai promo makanan dan minuman untuk para pengunjung yang ingin hangout dengan harga paket hemat dan terjangkau, khusus untuk bulan Februari 2023.

Dengan meronggoh kocek Rp 45 ribu, Anda sudah mendapatkan sajian paket lengkap makanan dan minuman dari Sahira Kitchen.

Sajian yang ditawarkan yakni paket nasi bakar berisi ayam goreng, empal, ikan asin, tahu, tempe dan sambal ditambah dengan lemon tea sebagai minumannya

Walaupun terbilang sederhana, namun makanan ini memiliki rasa yang menggunggah selera dengan menebarkan aroma dari rempah-rempah khas nusantara. Berbagai isiannya juga menambah kenikmatan nasi bakar yang ditawarkan.

Pamflet Promo makanan bulan Februari di Sahira Kitchen. (Istimewa/Bogordaily.net)

Ayam gorengnya yang gurih ditambah empal yang lembut serta ikan asin dihidangkan dalam satu buah piring yang sangat lengkap. Tak lupa juga, tahu, tempe dan sambal serta potongan mentimun segar menambah daftar kenikmatan dari sajian paket hemat ini.

Nasi bakar ini sangat berlimpah rempah-rempah, sehingga saat di padu padankan dengan berbagai isiannya memberikan kelezatan dalam setiap suapannya.

Selain itu, hotel bintang empat yang berada di Jalan Ahmad Yani No.17-23, RT.02/RW.02, Tanah Sareal, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor juga menawarkan menu minuman kekinian yang tengah viral yaitu Fruity boba milk.

Perpaduan dari sari buah, jelly dan susunya bercampur menjadi satu saat diaduk. Dengan cita rasa yang manis dan segar, minuman satu ini sangat cocok dicicipi.

Bagi Anda yang ingin merasakan kesegaran nya, memberikan promo untuk satu gelas minuman ini seharga Rp 25 ribu aja lho.

Yuk buruan mampir ke untuk hangout bersama bestie atau orang tercinta dan rasakan sajian paket menu promo yang diberikan.

Anda juga bisa reservasi untuk penginapan hotel atau ingin mengetahui informasi lebih lanjut dengan menghubungi di nomor 0251-7552-181 atau via Whatsapp 0819-5080-500.

Apabila Anda ingin mencari tahu informasi lainnya, silahkan kunjungi websitenya di www.sahirahotels.com.

Bagi Anda yang penasaran ada keseruan dan fasilitas lainnya, buruan telusuri Instagram Sahira Hotels di @thesahirahotel, @Sahirabutikhotel dan @sahirabutikpakuan atau Facebooknya di & Restaurant, Sahira Butik Hotel dan juga Sahira Butik Pakuan. (Mutia Dheza Cantika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here