Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaFPTI Kabupaten Bogor Gelar Liga Panjat Tebing, Cetak Atlet Berbakat

FPTI Kabupaten Bogor Gelar Liga Panjat Tebing, Cetak Atlet Berbakat

Bogordaily.net–  sukses menggelar Liga  antar Klub se-Kabupaten Bogor 2023. Dalam event kali ini FPTI mencetak atlet berbakat di Kabupaten Bogor.

Event Liga antar klub yang dilakukan Federeasi Indonesia (FPTI) Kabupaten Bogor dilakukan sebanyak 3 season di Wall Climbing Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor pada tanggal 16 hingga 19 Februari 2023.

Pada season pertama perhelatan Liga antar klub yang pertama di Indonesia ini diikuti 196 atlet dari 12 klub di Kabupaten Bogor.

“Ada 2 kategori usia yang kami pertandingkan pada Liga antar klub season satu yang berlangsung dengan sukses,” kata Ketua , Trian Turangga, Minggu, 19 Februari 2023.

Ia mengaku sangat bangga dan semua elemen Federeasi Indonesia Kabupaten Bogor sepakat Liga antar klub sebagai sejarah baru dunia panjat tebing di Indonesia yang tercipta di Kabupaten Bogor.

“Selamat dan kagum pada semua klub peserta Liga Panjat Tebing Antar Klub 2023 yang telah melahirkan potensi para atlet masa depan,” jelasnya.

Adapun dalam gelaran Liga Panjat Tebing Antar Klub Season 1, Tim Young Climber Cibinong berhasil memimpin klasemen sementara prolehan medali dengan 6 emas, 5 Perak dan 4 Perunggu.

Kemudian posisi kedua ditempati oleh Amelia Sport Climnbing Club dengan meraih 1 emas, 2 perak dan 1 perunggu.Sedangkan Alpenat melempati posisi ketiga dengan 1 emas dan 1 perunggu.

Sementara itu, Spider Climbing School menempati posisi keempat dengan 1 medali perakSebelas klub lainnya peserta Liga Panjat Tebing antar klub Season 1 masih belum beruntung dan belum mendapatkan medali.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here