Friday, 19 April 2024
HomeHiburanGabung dengan THE BLACK LABEL, Park Bo Gum Diisukan Jadi Penyanyi?

Gabung dengan THE BLACK LABEL, Park Bo Gum Diisukan Jadi Penyanyi?

Bogordaily.net – Baru-baru ini menandatangani kontrak eksklusif dengan . Menyusul berita bergabungnya sang aktor bersama dengan , banyak laporan media mengenai kemungkinan akan melebarkan sayapnya sebagai seorang penyanyi.

Mengutip dari Allkpop pada Rabu, 1 Februari 2023, banyak media berspekulasi tentang aktor yang berencana debut sebagai seorang penyanyi usai ia menandatangani kontrak bersama THE BLACK LABEL.

dikenal sebagai aktor multitalenta. Selain karier aktingnya yang selalu sukses, pernah merilis musik solo untuk single, full album hingga menyanyikan OST drama yang dia bintangi. Dia juga bergabung pada band angkatan laut saat wajib militer.

Kini, dia bergabung dengan THE BLACK LABEL yang menaungi banyak penyanyi. Tak heran jika fans berekespektasi ke depan sang aktor juga akan lebih aktif dalam dunia musik.

THE BLACK LABEL yang dipimpin oleh produser utama, Teddy, merupakan produser utama di balik banyak hits sukses milik girl group BLACKPINK.

Saat dikonfirmasi jawaban agensi justru bikin penasaran.

Aktor seorang yang serba bisa dan ini bukanlah berita yang mengejutkan. Superstar Korea ini telah dikenal di dunia Hallyu sebagai seseorang dengan bakat yang tidak terbatas dan banyak hal yang dapat ditunjukkan kepada para penonton. Dia tidak hanya piawai dalam hal akting namun juga berbagai keahliannya yang lain.

sebelumnya telah merilis musik solo termasuk single dan album penuh serta menyanyikan lagu Original Soundtrack (OST). Selain itu, ia juga terdaftar di band militer angkatan laut untuk wajib militernya, sekali lagi membuktikan kepercayaannya pada suaranya sendiri.

Dikabarkan pada 30 Januari 2023, agensi mengumumkan bahwa telah bergabung dengan keluarga THE BLAC KLABEL bersama artis musik lainnya seperti Jeon Somi, Taeyang BIGBANG, dan Zion T setelah berpisah dengan Blossom Entertainment.

Perusahaan hiburan THE BLACK LABEL diketahui telah berusaha untuk membangun departemen manajemen aktor dengan langkah ini.

Dengan ini, banyak yang bertanya-tanya mengapa aktor sukses ini memutuskan untuk bergabung dengan agensi ini ketika ia mungkin memiliki tawaran dari perusahaan manajemen aktor lain yang sudah mapan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here