Thursday, 28 March 2024
HomeBeritaGanda Putra Leo/ Daniel Sabet Juara Thailand Masters 2023

Ganda Putra Leo/ Daniel Sabet Juara Thailand Masters 2023

Bogordaily.net – Kabar gembira datang dari dunia bulutangkis. Indonesia Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin menyabet juara setelah menyingkirkan wakil Taiwan, Su Ching Heng/Ye Hong Wei, pada babak final dengan skor 21-16 dan 21-17 di Nimibutr Arena, Bangkok, Minggu, 5 Februari 2023.

Leo/Daniel harus bekerja keras untuk melawan ketangguhan Su/Ye pada game pertama.

Di awal fase pertama, Leo/Daniel terus saling susul angka. Situasi tersebut membuat laga sempat imbang, 7-7.

Namun demikian, Su/Ye dapat menemukan celah, sehingga Leo/Daniel tertinggal 8-10.

Sebenarnya Leo/Daniel berusaha untuk mengejar untuk menyamakan skor, menjadi 10-10. Tetapi, pada akhirnya mereka tertinggal pada interval pertama dengan 10-11.

Su/Ye lalu terus unggul dengan skor 13-11. Tertinggal, Leo/Daniel tidak menyerah begitu saja. Mereka dapat mengejar, sebelum akhirnya menyamakan kedudukan menjadi 14-14.

Selanjutnya Leo/Daniel mampu berbalik memimpin menjadi 17-15. Kemudian mereka bisa mematikan langkah Su/Ye, dan merebut kemenangan game pertama dengan kedudukan 21-16.

Memasuki game kedua, Leo/Daniel dikejutkan dengan permainan Su/Ye. Bahkan, Leo/Daniel sempat tertinggal dengan skor 1-4.

Meski begitu, Leo/Daniel tidak menyerah, dan dapat membuat kedudukan imbang 9-9.

Hanya saja, Leo/Daniel tetap tertinggal pada saat interval kedua, dengan skor 9-11. Meski begitu, mereka tidak menyerah begitu saja. Leo/Daniel dapat mengejar dan menyamakan skor menjadi 12-12.

Berlanjut Leo/Daniel mampu menguasai jalannya pertandingan. mereka mampu mematikan langkah Su/Ye dan memimpin dengan skor 15-12.

Ganda terbaik Merah Putih sempat mendapat perlawanan, namun mereka menjadi juara usai bermain selama 39 menit dengan skor 21-17.***

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here