Monday, 29 April 2024
HomeHiburanGisel Blak-Blakan Soal Putus dengan Rino Soedarjo

Gisel Blak-Blakan Soal Putus dengan Rino Soedarjo

Bogordaily.net–  blak-blakan suara kisah amsaranya dengan Rino Soedarjo. Pemilik nama lengkap itu memberi sinyal bahwa kisah mereka sudah kandas.

“Kan nggak ada yang pengin memulai juga kalau memang tahu akan nggak bisa,” kata di Istora Senayan, Jakarta, seperti dikutip dari Suara.com, Minggu, 19 Februari 2023.

Namun, ibu satu anak itu tak mau menjelaskan secata rinci tentang kabar putus dari Rino Soedarjo.

“Kan masing-masing bawa perasaan sendiri saja, jadi sebenarnya aku nggak kepengin ngebahas-bahas ini,” ungkapnya.

Mantan istri Gading Marten itu pun hanya meminta doa agar ke depan tidak perlu lagi merasakan putus cinta di tengah keinginan menikah lagi.

“Minta doanya saja, supaya bisa ngejalanin ke depannya lebih baik lagi. Kan gini-gini siapa sih yang mau,” kata .

Baca Juga: Mau Dipacari Rino Soedarjo, Ini Alasan Gisella Anastasia

Ia menyadari masih butuh belajar lagi untuk jadi pribadi yang lebih dewasa.

“Ya semoga makin ke sini makin dewasa ya, bukan yang asal-asal. Ya sebagai orang belajar makin hari makin positif saja,” ucap .

Sementara itu kabar kandasnya hubungan dan Rino Soedarjo mencuat setelah mereka jarang terlihat bersama. Terlebih usai pulang berlibur dari Eropa bersama Gading Marten dan buah hati mereka, Gempita Noura Marten.

Gisella Anastasia dan Rino Soedarjo.
dan Rino Soedarjo. (Instagram/@rinosoedarjo/Bogordaily.net)

Kabar semakin menguat setelah Gisel dan Rino Soedarjo kedapatan tidak saling follow lagi di Instagram. Padahal sebelumnya, kedua pasangan cukup aktif membagikan momen kebersamaan mereka di sana.

Sebelumnya diberitakan, kembali membuka hati dan menjalin hubungan. Ia kabarnya dipacari seorang pengusaha bernama Rino Soedarjo.

Hal ini terungkap dalam unggahan terbarunya di TikTok. Dalam video yang diunggah, ibu satu anak itu mengaku kalau dirinya dan Rino Soedarjo sama-sama punya zodiak yang sama.

“Pokoknya nggak mau buka hati dulu. Eh pagi- in sama cowok Scorpio juga yang cinta Tuhan dan segereja, satu visi, gila olahraga ,” tulis , Selasa, 8 November 2022 lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here