Saturday, 20 April 2024
HomeHiburanGokil! Cuma Rp 99 Ribu, Wajah Makin Cerah dengan IPL Whitening dari...

Gokil! Cuma Rp 99 Ribu, Wajah Makin Cerah dengan IPL Whitening dari Bunga Aesthetic Clinic and Laser Center

Bogordaily.net – Memasuki awal bulan Februari 2023 ini, menghadirkan banyak sekali serta keuntungan untu para customer yang ingin melakukan treatment wajah. Potongan harga yang diberikan juga gokil banget, Diskon bisa mencapai 90% untuk treatment Intense Pulsed Light (IPL) Whitening.

IPL Whitening merupakan treatment yang memanfaatkan gelombang cahaya yang tidak melukai kulit wajah sehingga saat aman dilakukan. Bagi yang ingin melakukan treatment ini disarankan untuk orang yang mempunyai kecenderungan memiliki keloid dan warna kulit yang gelap.

Untuk harga awal treatment ini sendiri biasanya sampai Rp 800 ribu. Namun sampai dengan tanggal 14 Februari 2023, Anda cukup membayar sebesar Rp 99 ribu aja.

tersebut dapat Anda dapatkan hanya dengan mengikuti instagram @bungaaestheticclinic, @bungaaesthetic.depok dan @bungaaesthetic.bekasi. Jika sudah mengikuti ketiga akun tersebut,  Anda bisa melakukan treatment ini untuk satu kali transaksi.

Maka dari itu, buruan datang ke lokasinya yang berada di Komplek Ruko Jalan Sholeh Iskandar No.21, RT.01/ RW.05, Kedung Jaya, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

Perawatan IPL Whitening ini banyak sekali memberikan manfaat terhadap wajah Anda, terutama untuk mencerahkan kulit wajah. Selain itu, treatment ini mampu mengatasi kulit kusam serta meratakan warna kulit yang terlihat belang.

Maka dari itu, prosedur perawatan ini sangat cocok dilakukan untuk Anda yang ingin memperbaiki warna kulit agar memiliki kulit dambaan yang cerah, sehat, halus dan berseri.

juga akan melakukan cleaning untuk membersihkan sisa-sisa kotoran pada wajah seperti make up, debu dan keringat secara optimal sehingga Anda dijamin makin percaya diri menghadapi hari.

Tak hanya itu, keuntungan lain jika melakukan treatment di , Anda dipersilakan untuk melakukan konsultasi secara cuma-cuma alias gratis dengan dokter kecantikan di .

Selain itu, untuk registrasinya juga tidak memungut biaya sepeserpun kepada para customer. Jadi buruan, tunggu apa lagi?. Langsung saja lakukan reservasi sekarang juga melalui Direct Message (DM) di media sosial Instagramnya @bungaaestheticclinic untuk membuktikan kebenarannya.

Jadi, jangan ragu untuk datang dan nikmati gokil di .

(Mutia Dheza Cantika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here