Monday, 22 April 2024
HomePolitikGP Mania Bubar! Batal Dukung Ganjar Jadi Capres 2024

GP Mania Bubar! Batal Dukung Ganjar Jadi Capres 2024

Bogordaily.net–  GP Mania bubar. Relawan Mania atau GP Mania tidak akan lagi mendukung Gubernur Jawa Tengah sebagai bakal calon presiden di pasca bubar.

Sikap resmi GP Mania disampaikan oleh Sekretaris Jenderal GP Mania, Akhmad Gojali Harahap.

“Setelah mengamati dan melihat dengan seksama fakta-fakta politik yang terjadi dalam dinamika politik nasional menjelang perhelatan demokrasi di Indonesia kami mempertimbangkan secara cermat untuk tidak lagi mendukung sebagai Capres di 2024 mendatang,” kata Gojali dalam konferensi persnya di Kantor GP Mania sekaligus Joman di Jakarta Selatan, sebagaimana dikutip dari Suara.com, Kamis, 9 Februari 2023.

Lalu apa alasannya? Pertama kata dia, Ganjar dinilai bukan sosok yang tepat sebagai penerus Presiden Joko Widodo (Jokowi) Jokowi.

“Kami menyatakan diyakini bukan sosok yang tepat melanjutkan kepemimpinan pasca Presiden Joko Widodo,” jelas Akhmad Gojali Harahap.

Selain itu kata dia, Ganjar dinilai juga belum bisa menberikan keyakinan kepada rakyat sebagai bakal calon presiden untuk maju di Pilpres mendatang.

Bahkan ia menilai Ganjar tidak memiliki gagasan gagasan dan program untuk membangun Indonesia yang lebih maju.

“Tidak adanya nilai lebih yang ditonjolkan oleh sebagai capres baik dalam hal gagasan maupun program untuk membangun Indonesia yang lebih maju dan lebih baik di masa yang akan datang,” ungkapnya

Kader PDIP itu juga dianggap tidak bisa tampilan yang beda kepada publik dan kesehariannya.

“Tampilan di publik atau medsos berbeda dengan tampilan keseharian selanjutnya,” sambungnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here