Monday, 29 April 2024
HomeKabupaten BogorHadiah Harlah PPP ke-50 Tahun, 17 Paket Umroh Dibagikan pada Warga

Hadiah Harlah PPP ke-50 Tahun, 17 Paket Umroh Dibagikan pada Warga

Bogordaily.net – Sebanyak 17 dibagikan sebagai hadiah Hari Lahir (Harlah) Partai Persatuan Pembangunan () ke-50 Tahun, kepada masyarakat Bumi Tegar Beriman di stadion GOR Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, pada Minggu, 12 Februari 2023.

“Ini dalam rangka Harlah yang ke-50 tahun secara serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia,” ucap Ketua DPC Kabupaten Bogor, Elly Rachmat Yasin saat diwawancarai.

Ia menyebut, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Bogor adalah yang terbesar dalam memperingati hari kelahiran partai berlambangkan Ka'bah itu.

Elly juga sangat mensyukuri usia perak dengan berbagai liku-liku yang dihadapkan.

“Untuk tingkat DPC ini yang paling besar biasanya tingkat provinsi.Jadi kita yang pertama adalah mensyukuri bahwa kita sudah berusia 50 tahun,” jelas Elly yang merupakan Anggota DPR RI Komisi VI.

Ketua DPC Kabupaten Bogor, Elly Rachmat Yasin. (Mutia/Bogordaily.net)

Dalam kegiatannya tersebut, warga nampak berbondong-bondong datang sejak pagi dibawah rintikan hujan.

Mereka berkumpul secara bersama di depan panggung yang megah. Yang mana sebelumnya, ribuan masyarakat melakukan gerak jalan terlebih dahulu serta dilanjut senam bersama secara serentak.

Paket tersebut diundi secara acak dan diumumkan pemenang undiannya.

Terlihat masyarakat yang memenangkan hadiah tersebut nampak bahagia sekaligus terharu, karena tidak menyangka akan mendapatkan rezeki nomplok dari .

Ketua DPC Kabupaten Bogor itu melihat sendiri bagaimana semangat yang ditunjukkan masyarakat Kabupaten Bogor dengan mengenakan jas hujan dan payung.

“Saya melihat sendiri bagaimana itu tidak berhenti, mereka tetap antusias ada yang,” ujarnya kepada Bogordaily.net.

Di samping itu, Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzahnul Ulum turut hadir sebagai Dewan Pimpinan Wilayah (DPW).

Dirinya sangat bangga bisa merayakan hari kelahiran partai ini di Kabupaten Bogor dengan beberapa kader lainnya.

“Saya hadir sebagai pengurus wilayah, saya merasa bangga berada di Bogor ini karena tidak lepas dari kharisma dan kekuatan tokoh-tokoh termasuk didalamnya. Jadi saya bangga sebagai kader,” ujar Uu.

Sementara itu, Menteri BUMN Erick Thohir juga ikut memeriahkan acara tersebut. Dirinya disambut begitu dan nampak ramah menyapa masyarakat Kabupaten Bogor di GOR Pakansari tadi.

“Saya di undang di Bogor sama bu Elly yang memang banyak membantu saya selama ini,” ujar Erick Thohir. (Mutia Dheza Cantika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here