Saturday, 4 May 2024
HomeBeritaHasil BRI Liga 1 Persija vs RANS Nusantara FC Skor 3-1

Hasil BRI Liga 1 Persija vs RANS Nusantara FC Skor 3-1

Bogordaily.net–  vs FC dalam lanjutan berakhir dengan skor akhir 3-1. Dalam duel di Stadion Patriot Candra Bhaga, Bekasi, Jumat 3 Februari 2023 sore, Persija mengalahkan .

Hasil ini membuat Persija Jakarta kembali berada di puncak klasemen sementara 2022/2023. Macam Kemayoran meraup 44 poin dari 22 kali bertanding unggul dua angka dari Persib Bandung di posisi kedua. Sedangkan berada di posisi ke-16 dengan raihan 17 poin.

Pada jalannya pertandingan sebagaimana dikutip Detik.com, Persija mendapat penalti pada menit ke-27. Aji Kusuma dilanggar oleh Hamdan Zamzani di dalam kotak penalti, sehingga wasit menunjuk titik putih dan mengganjar bek RANS itu dengan kartu kuning.

Yusuf Helal kemudian maju menjadi eksekutor Persija dan sukses membobol gawang. Sepakan pemain nomor 9 itu mengarah ke pojok kiri bawah gawang RANS.

Pada menit ke-37, Persija Jakarta menggandakan keunggulan lewat tendangan Yusuf Helal bisa ditepis oleh Wawan, bola rebound dikuasai Riko Simanjuntak hingga dikirim Riko, dan diselesaikan oleh Rio Fahmi.

kemudian memperkecil kedudukan pada menit-menit akhir babak pertama. Hansamu Yama melanggar Makan Konate di depan kotak penalti alhasil Mitsuru Maruoka mencetak gol dengan tendangan bebas langsungnya.

Pada babak kedua, Persija terus mendominasi . Alhasil pada menit ke-72 Persija sukses menciptakan gol ketiga lewat penalti Ondrej Kudela.  Hingga laga usai tak ada gol tambahan. Persija menang di kandang dengan skor 3-1.

Susunan pemain Persija Jakarta vs

Persija Jakarta (5-4-1): Andritany Ardhiyasa; Hansamu Yama, Ilham Rio Fahmi, Ondrej Kudela, Firza Andika, Muhammad Ferarri; Riko Simanjuntak, Hanif Sjahbandi, Abdulla Yusuf, Resky Fandi Witrawan; Aji Kusuma

Pelatih: Thomas Doll

FC (4-3-3): Wawan Hendrawan; Saddam Hi Tenang, Ady Setiawan, Hamdan Zamzani, Arif Satria; Makan Konate, Mitsuru Maruoka, Finky Pasamba; David Laly, Septian Satria Bagaskara, Moch Kevy Syahertianp

Pelatih: Rodrigo Santana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here