Saturday, 11 May 2024
HomeBeritaHasil BRI Liga 1: Persikabo 1973 vs PSIS, Skor Imbang Tanpa Gol

Hasil BRI Liga 1: Persikabo 1973 vs PSIS, Skor Imbang Tanpa Gol

Bogordaily.net–   vs berakhir dengan skor imbang tanpa gol alias 0-0. Pertandingan lanjutan BRI Liga 1 pekan ke-26 2022/2023 itu tersaji di Stadion Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa, 21 Februari 2023.

Bermain di hadapan publiknya sendiri, tim berjuluk Laskar Padjajaran itu kembali menalan hasil yang tidak memuaskan dengan skor 0-0 menghadapi PSIS Semarang. Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Pakansari itu, tuan rumah langsung bermain keluar menyerang.

Hasilnya pada menit kedua Silvio Junior mendapatkan peluang emas di depan gawang PSIS Semarang untuk mencetak gol cepat, namun sepakannya yang mengarah ke pojok masih mampu dihalau Adi Satryo.

Pantauan Bogordaily.net di Stadion Pakansari, memasuki menit ke-22 Laskar Mahesa Jenar melakukan serangan balik cepat dari sisi pertahanan dengan melakukan umpan silang ke arah Hari Nur Yulianto. Namun, sundulannya masih melambung dari gawang Syahrul Trisna.

PSIS Semarang kembali mendapat peluang tendangan bebas Septian David Maulana pada menit ke-35, tetapi tendangannya masih melambung dari gawang yang dijaga Syahrul Trisna.

Jelang babak pertama usai, Komarodin melakukan tembakan langsung ke gawang PSIS Semarang, namun tembakannya masih mudah ditangkap Adi Satryo.

Skor 0-0 mewarnai jalannya babak pertama antara tuan rumah dengan tamunya PSIS Semarang.

Usai turun minum, kembali nyaris mencetak gol cepat pada menit ke-48 dari Silvio Junior yang masih mampu dimentahkan oleh penjaga gawang Adi Satryo.

Selang beberapa menit, PSIS Semarang mendapat peluang emas dari tendangan bebas Alfeandra Dewangga yang membentur mistar gawang.

Laskar Padjajaran kembali mendapat peluang pada menit ke-67, tetapi aksi solo run yang dilakukan Komarodin masih belum mampu berbuah gol.

Pada menit ke-76, Bruno Dybal mendapatkan peluang dari tendangan bebas, tetapi sepakannya masih jauh melambung di atas gawang.

Bruno Dybal mendapat peluang dari tendangan bebas di menit ke-84 dan lagi-lagi pemain asal Brasil tersebut tak mampu memanfaatkannya menjadi gol.

Jelang babak kedua berakhir PSIS Semarang mendapat peluang dari tendangan yang dilakukan Ridho Syuhada, namun sepakannya di blok oleh Syahrul Trisna.

Skor 0-0 mewarnai jalannya laga antara tuan rumah melawan tamunya PSIS Semarang. Dengan hasil seri tersebut, membuat tim Laskar Padjajaran memperpanjang tren buruknya menjadi 14 laga beruntun tanpa kemenangan.

kini semakin tertahan di posisi ke-15 dengan koleksi 26 poin hasil dari 25 laga. Sedangkan lawannya, PSIS Semarang posisinya berada di peringkat kedelapan dengan koleksi 34 poin hasil dari 24 laga. (Erwin Nathan Gunawan)

Susunan Pemain vs PSIS Semarang

: Syahrul Trisna, Andy Setyo, Syahrul Lasinari, Lucas Gama, Bruno Dybal, Didik Wahyu, Manahati Lestusen, Tegar Infantrie, Silvio Junior, Dimas Drajad, Komarodin.

PSIS Semarang: Adi Satryo, Wahyu Prasetyo, Taisei Marukawa, Riyan Ardiansyah, Ryo Fuji, Alfeandra Dewangga, Hari Nur Yulianto, Meru Kimura, Septian David Maulana, Freedyan Sugiyantoro, Ridho Syuhada.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here